Polsek Benowo Gelar Bakti Sosial Semarakkan HUT Ke-78 Bhayangkara

Kamis 20-06-2024,21:47 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya, mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Perum UKA Sememi Benowo, pada Kamis 20 Juni 2024.

BACA JUGA:Ibu RT Terima Motor Curian lalu Dijual Online 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

BACA JUGA:Resmob Bekuk Komplotan Bandit Motor di Aspol Ketintang, 2 Residivis 

Baksos ini diwujudkan dengan pembagian paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, dan kecap kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Lambang NU Diplesetkan, Warga Rungkut Laporkan Akun Twitter Bebel ke Polisi 

Paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo kepada warga dengan penuh semangat dan keikhlasan.

BACA JUGA:Gerebek Rumah Pengedar Pil Koplo di Pasuruan, Polisi Temukan Ratusan Ribu Butir Berlogo Y 

Kompol Didik Sulistyo menegaskan, pentingnya kegiatan bakti sosial seperti ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

BACA JUGA:Kepedulian Sosial, Unipra Surabaya Bagikan Daging Kurban 

"Kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran Polri tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan," ujarnya saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Support dan Dukung Penuh Tim Bola Voli Jatim di Kejurnas Yogyakarta 

Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Kompol Didik Sulistyo pun menyampaikan pesan kepada warga untuk selalu menjaga kebersamaan dan gotong royong.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Trenggalek Siap Mempertahankan Zona Hijau Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita bersama-sama. Polri akan selalu siap membantu dan mendampingi masyarakat dalam segala situasi," tutup Kompol Didik Sulistyo. (*)

Kategori :