Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang Tokoh Masyarakat, Jalin Silaturahmi dan Sinergi Jaga Kamtibmas

Minggu 09-06-2024,15:48 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kabag Log Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Sugianto, bersama para pejabat utama (PJU) lainnya, menyambangi kediaman Bapak Boy, tokoh masyarakat di Kelurahan Tambak Sarioso, Kecamatan Asemrowo. 

Dalam kunjungan tersebut, Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan upaya untuk memperkuat sinergi antara Polri dan tokoh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan para tokoh masyarakat dalam menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di wilayah Tambak Pokak Surabaya berjalan lancar aman dan konfusif, " kata Iptu Suroto. 

BACA JUGA:Satlantas Polres Tanjung Perak Tingkatkan Keselamatan Via Pengaturan Lalu Lintas

Sementara itu Kabag Log Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Sugiant, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kabaglog yang baru di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ia mengajak para tokoh masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Sementara itu Bapak Boy, selaku tokoh masyarakat Tambak Pokak Surabaya, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ia menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Herry Iswanto, Kasat Intelkam AKP Amir Mahmud, Kasi Propam AKP Heri Mulyono, Kanit Binmas Polsek Asemrowo IPTU Bambang Suprianto, Lurah Tambak Sarioso Ibu Dian, personel Sat Intelkam, personel Polsek Asemrowo, dan anggota LPMK Tambak Sarioso.

Melalui kegiatan silaturahmi dan sinergi dengan tokoh masyarakat, Polres Pelabuhan Tanjung Perak berkomitmen untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.(alf)

Kategori :