Pasca Menang Lawan Newcastle, Bruno Fernandes: Saya akan Bertahan jika Manchester United Menginginkan

Kamis 16-05-2024,15:37 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

INGGRIS- Erik ten Hag meyakinkan Bruno Fernandes bahwa Manchester United ingin mempertahankannya musim panas ini . Sebelumnya, gelandang Portugal itu mengatakan dia hanya akan bertahan jika dia merasa diinginkan di Old Trafford.

Fernandes telah dikaitkan dengan kepindahan pada akhir musim dan ESPN melaporkan pada hari Rabu bahwa klub Liga Pro Saudi Al Nassr adalah salah satu klub yang tertarik.

Erik ten Hag mengalami hari baik yang bisa dibilang langka saat Man United mengalahkan Newcastle.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Dukung Pembuatan Perbup PTSL

Berbicara setelah kemenangan 3-2 United atas Newcastle United, Fernandes mengatakan dia akan pergi jika tidak diinginkan.

Namun menanggapi komentar tersebut, Ten Hag mengatakan kepada Fernandes bahwa dia adalah bagian dari rencana masa depan klub.

“Klub ingin mempertahankan Bruno, menurut saya tidak ada keraguan,” kata Ten Hag seperti dilansir ESPN . “Saya harus melihat wawancaranya. Sejauh yang saya tahu dan semua yang saya tahu darinya, dia mencintai Manchester United,” jelasnya.

 BACA JUGA:Ada Apa dengan Manchester United? 9 Kali Kalah di Kandang Musim Ini

Kata Ten Hag, Fernandes mencintai para fans dan dia senang bermain untuk Manchester United. “ Jadi hanya itu yang saya tahu. Anda lihat dia selalu memberikan yang terbaik. Dia adalah contoh,” imbuhnya.

Fernandes memiliki kontrak setidaknya hingga tahun 2026, tetapi situasi keuangan United membuat tawaran besar untuk hampir semua pemain harus dipertimbangkan.

 BACA JUGA:Hadapi Arsenal, Manchester United Turunkan Tukang Pukul

Hal ini menyebabkan sejumlah klub dari seluruh Eropa dan Liga Pro Saudi menunjukkan minat pada pemain berusia 29 tahun tersebut dan bertanya tentang masa depannya setelah kemenangan atas Newcastle, ia tampaknya menggunakan kesempatan tersebut untuk mengirim pesan kepada bos klub. .

“Klub perlu menginginkan saya,” kata Fernandes kepada Sky Sports seperti dilansir ESPN . “Saya merasa klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan. Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi pemain yang tidak diinginkan klub. Jika karena alasan tertentu klub tidak menginginkan saya, saya akan pergi,” katanya.

 BACA JUGA:Dua Gol Bruno Fernandes Bawa Manchester United Tekuk Sheffield 4-2

Kemenangan ini melegakan bagi United selama musim di mana mereka berada di jalur untuk mencapai hasil terburuk mereka di Premier League, namun kemenangan untuk Chelsea di Brighton masih membuat tim Ten Hag berada di luar zona Eropa menjelang laga terakhir Liga Premier Inggris terakhir pada hari Minggu. (*)

 

Kategori :