BRI Siapkan Rp 21 Triliun untuk Memenuhi Kebutuhan Transaksi Masyarakat di Periode Libur Nataru
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mempersiapkan uang tunai sebesar Rp 21 triliun untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama periode Nataru.-Istimewa-
“Beragam penguatan layanan terus dilakukan BRI agar masyarakat dapat mengakses layanan keuangan secara mudah, aman dan tanpa kendala,” ujar Hakim.
BACA JUGA:Berkat Pemberdayaan BRI, Batik Malessa Ubah Kain Perca Hingga Fashion Premium
Di sisi lain, terkait kebutuhan informasi, nasabah dapat memanfaatkan Asisten Virtual BRI “Sabrina” melalui WhatsApp di 0812 1214 017. Sabrina menyediakan layanan 24 jam untuk informasi produk, promo, hingga informasi mengenai lokasi kantor cabang, ATM, AgenBRILink, serta rekomendasi merchant terdekat. BRI pun menyediakan saluran komunikasi melalui Contact BRI yang tersedia 24 jam di nomor 1500017 atau melalui layanan bebas pulsa di Pusat Bantuan BRImo. (*/ono)
Sumber:

