umrah expo

JNE Raih Best Chief Marketing Officer Award 2025

JNE Raih Best Chief Marketing Officer Award 2025

Prosesi penyerahan penghargaan CMO untuk JNE.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID – Menjelang ulang tahun ke-35 JNE, Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE dinobatkan sebagai penerima penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025 kategori Logistics & Courier dari Warta Ekonomi, Jumat 31 Oktober 2025.

Penghargaan dengan tema “Redefining the CMO Role in Indonesia’s Dynamic Market Landscape to Shape the Future of Brand and Business Growth” tersebut diberikan langsung oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, Muhamad Ihsan, di The Sultan Hotel Jakarta.


Mini Kidi--

“Penghargaan Best Chief Marketing Officer 2025 ini menjadi kado yang sangat berharga menjelang perayaan ulang tahun ke-35 JNE dengan tema ‘Bergerak Bersama’,” terang Eri Palgunadi.

Ia menambahkan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kontribusi para pemimpin perusahaan, khususnya dalam bidang pemasaran yang berperan dalam merumuskan strategi dan mendorong inovasi di sektor logistik nasional.

BACA JUGA:Pembeli Apartemen Malang City Point Diminta Kosongkan Unit

Penilaian dilakukan berdasarkan beberapa aspek, seperti kreativitas dalam strategi pemasaran korporasi, pengelolaan ekuitas merek, transformasi digital berbasis pelanggan, serta visibilitas dan eksposur media selama periode 2024 hingga 2025.

Eri juga menjelaskan bahwa JNE berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memasarkan layanan logistik nasional yang berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:Wali Kota Malang Sampaikan Ranperda APBD 2026 dalam Rapat Paripurna DPRD

“Pengembangan kualitas layanan dan komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan serta mitra bisnis menjadi kunci utama dalam memastikan pelayanan terbaik agar selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder,” pungkas Eri.

Dalam berbagai kegiatan bisnisnya, JNE senantiasa mengusung semangat Connecting Happiness dengan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyatuni.

 
 

Sumber: