umrah expo

Momentum 7 Tahun Memorandum.co.id, Anis Tiana Pottag: Saatnya Meluaskan Sayap Ke Generasi Muda

Momentum 7 Tahun Memorandum.co.id, Anis Tiana Pottag: Saatnya Meluaskan Sayap Ke Generasi Muda

CEO dan Founder TOP LEGAL Group Dr Anis Tiana Pottag SH MH MKn MM memegang penghargaan di HUT Memorandum.co.id. -Anwar Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangkaian acara ulang tahun ke-7 Memorandum.co.id, hadir pula dukungan dan apresiasi dari Dr Anis Tiana Pottag SH MH MKn MM, CEO sekaligus Founder TOP LEGAL Group, yang digelar di di kantor Memorandum.co.id, Jalan Ketintang Baru III/91, Surabaya, Rabu 25 Juni 2025. 

BACA JUGA:Ultah Ke-7, Untag Surabaya Dorong memorandum.co.id Bentuk Segmentasi untuk Kaum Muda 

Dalam wawancara singkat seusai acara, Anis menyampaikan bahwa dirinya selalu antusias dengan penyelenggaraan HUT Memorandum.co.id setiap tahunnya.


Mini Kidi-- 

"Iya, acaranya setiap tahun seperti ini selalu heboh dan excited karena setiap tahun selalu membawa warna baru," ujarnya.

Menurut Anis, Memorandum telah menunjukkan komitmen kuat untuk tetap relevan di tengah dinamika dunia media digital.

BACA JUGA:Selamat Ulang Tahun untuk Memorandum.co.id dari Kombes Pol Eddwi Kurniyanto 

"Karena ini yang ketujuh, bersama satu tujuan. Hopefully kita bisa bersama-sama memajukan Memorandum secara bersama," imbuhnya.

Saat ditanya soal perbedaan antara acara HUT tahun lalu dan tahun ini, Anis menyebut bahwa pelaksanaan tahun ini lebih luas jangkauannya.

BACA JUGA:Sinergi Olahraga dan Media, DBL Indonesia Hadiri HUT Ke-7 memorandum.disway.id 

"Khususnya kalau tahun ini itu lebih bervariatif awarding-nya, karena banyak pihak dari kepolisian, pemerintah, hingga para pengusaha yang turut diapresiasi," papar Anis.

Anis juga memberikan harapan untuk perkembangan Memorandum.co.id ke depannya. Ia menilai sudah saatnya Memorandum merambah segmen generasi muda, terutama milenial dan Gen Z.

BACA JUGA:HUT Ke-7 memorandum.disway.id, Bawaslu Surabaya Harap Jadi Oase Informasi Faktual dan Penangkal Hoaks 

"Harapan saya untuk memorandum.co.id itu sebenarnya segmennya bukan hanya pembaca yang sudah ada, tapi juga bisa meraih lagi para generasi Z dan milenial. Karena mereka juga ingin warna baru dalam dunia berita," ujarnya.

Anis menilai, meskipun Memorandum cetak telah lama eksis, versi online yang sudah berusia 7 tahun ini harus mampu menyesuaikan diri dengan pola konsumsi informasi generasi muda yang lebih dinamis dan digital.

BACA JUGA:Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Jatim: Terus Majukan Bangsa Lewat Pemberitaan Positif 

"Sudah 7 tahun, dan ini waktunya meluaskan sayap. Menjangkau berbagai kalangan, termasuk yang lebih muda," tutupnya. (yat)

Sumber:

Berita Terkait