Daftar ke Partai Demokrat Lamongan, Ghofur Siap Dipanggil Mas AHY ke DPP

Daftar ke Partai Demokrat Lamongan, Ghofur Siap Dipanggil Mas AHY ke DPP

Abdul Ghofur resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Lamongan ke Desk Pilkada DPC Partai Demokrat di Jalan Sumargo Nomor 32, Kabupaten Lamongan.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Abdul Ghofur mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) Lamongan 2024, di Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Lamongan di Jalan Sumargo Nomor 32, Kabupaten Lamongan, Rabu 8 Mei 2024.

BACA JUGA:Mengusung Brand Lamongan Gemilang, H Sukandar Maju Wakil Bupati Lamongan

Dengan harapan, kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan. Ghofur dalam pidatonya menyatakan, ia siap dipanggil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

BACA JUGA:Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

"Saya akan siap dipanggil Mas AHY ke DPP," kata Abdul Ghofur optimis.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Dekengan Pusat: Yakin Mendapatkan Rekom PPP

"Alhamdulillah hari ini saya mendaftar di DPC Partai Demokrat Lamongan. Harapan saya, mari kita bersama sama membangun Kabupaten Lamongan dengan baik. Karena kita membangun Lamongan tidak bisa dengan seorang diri, makanya kita mengajak bersama sama partai yang ada di kabupaten untuk membangun kabupaten Lamongan yang kita cintai ini," ujarnya.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ghofur Tak Punya Keyakinan Akan Pecah Telur

Tambah Abdul Ghofur, dirinya daftar yang ketiga dan nanti ke PPP, kalau ada partai lain dibuka ia pasti akan datang mendaftar. Karena tujuan saya satu ingin mengajak bersama-sama membangun Lamongan.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Cabup yang Diusung Partai Gerindra Wajib Berpasangan dengan Raden Imam Mukhlisin

"Terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat bersama jajarannya, kami di sini diterima dengan baik sekali, diterima seperti tamu istimewa," tutur Ghofur mengakhiri sambutannya di kantor DPC Partai Demokrat.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ahmad Shandy Pinang Keponakan Ponpes Sunan Drajat

Selanjutnya Abdul Ghofur bersama rombongannya melanjutkan perjalanan ke kantor DPC PPP untuk mendaftarkan diri dengan didampingi keluarga besarnya, di antaranya H Machfud Wahid Hasyim, H Makin Abbas yang juga mendapuk Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Timur, Abdillah, H Salim Abbas.

BACA JUGA:Abdul Ghofur Utus Delegasi Ambil Formulir Bacakada ke DPC Demokrat Lamongan

Sumber: