Sambut HJKS Ke-731, Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam Bakal Digelar di Balai Kota Surabaya

Sambut HJKS Ke-731, Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam Bakal Digelar di Balai Kota Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Gus Iqdam di Markas Pusat Majelis Ta'lim Sabilu Taubah di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemkot Surabaya akan menggelar berbagai event dan kegiatan yang menarik. Salah satunya adalah pengajian akbar bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam dari Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

BACA JUGA:Jumat Tak Lagi Dipilih KPK untuk Tetapkan Tersangka, Gus Mudlor Buktinya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, bahwa pengajian akbar bersama Gus Iqdam akan berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2024 di Balai Kota Surabaya. 

"InsyaAllah tanggal 10 Mei 2024, kita lakukan di balai kota. Jadi nanti InsyaAllah kita akan tutup Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai (Jalan Yos Sudarso) depannya DPRD," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Selasa, 7 Mei 2024.

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Jadi Tahanan KPK

Wali Kota Eri menjelaskan bahwa pengajian akbar bersama Gus Iqdam akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Namun sebelum pengajian itu dimulai, akan ada penampilan hadrah dari Pusat Sabilu Taubah.

BACA JUGA:Hadiri Pemeriksaan KPK, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Belum Nonaktif

"InsyaAllah Gus Iqdam akan memulai ceramah pukul 21.00 WIB atau 21.30 WIB. Tapi sebelumnya ada hadrah dari Gus Iqdam juga," paparnya.

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Konfirmasi Bakal Hadiri Pemeriksaan KPK Hari Ini

Sebelumnya pada Senin, 6 Mei 2024 malam, Wali Kota Eri bersama Ketua TP PKK Surabaya Rini Indriyani juga mengikuti langsung pengajian Gus Iqdam di Markas Pusat Majelis Ta'lim Sabilu Taubah di Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. 

BACA JUGA:KPK Tak Hadir, Sidang Praperadilan Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor Ditunda Senin Depan

Di sana, Wali Kota Eri sekaligus sowan ke Gus Iqdam dan menyampaikan undangan untuk memberikan ceramah keagamaan dalam menyambut HJKS ke-731

BACA JUGA:Gus Mudhlor Kembali Mangkir, KPK Tak Segan Menindak Pihak yang Menghalangi Proses Penyidikan

"Kemarin (malam) saya ke Gus Iqdam, sekaligus mengundang beliau ke Kota Surabaya," tuturnya.

Sumber: