Menuju WBBM, Imigrasi Palangka Raya Studi Tiru ke Imigrasi Tanjung Perak

Menuju WBBM, Imigrasi Palangka Raya Studi Tiru ke Imigrasi Tanjung Perak

Kakanim Verico menerima cendera mata dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Mulyadi.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya menjalankan kegiatan kunjungan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Jl. Darmo Indah No 21, Selasa, 7 Mei 2024.

Studi tiru ini bertujuan untuk memperoleh wawasan baru dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Mulyadi memimpin rombongan yang terdiri dari 10 orang dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Imigrasi Tanjung Perak Sosialisasikan Kebijakan Penerbitan Paspor untuk Pencegahan TPPO

Rombongan tiba di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Jl. Darmo Indah No 21, pukul 09.30 WIB dilanjutkan dengan kegiatan office tour untuk meninjau fasilitas, sarana dan prasarana yang ada. Kegiatan berlanjut dengan sesi paparan dan diskusi di ruang aula.

Verico Sandi selaku Kepala Kantor.Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menyampaikan paparan yang informatif tentang praktik terbaik dan pengalaman yang berguna bagi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

"Kami senang bisa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan dari Palangka Raya. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam upaya mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," tutur Verico.(mik)

Sumber: