Kanit Reskrim Polsek Pakal Patroli Kota Presisi di BRI Benowo

Kanit Reskrim Polsek Pakal Patroli Kota Presisi di BRI Benowo

Kanit Reskrim Polsek Pakal Polrestabes Surabaya, Ipda D Edi Kris, S.H.,memimpin patroli Kota Presisi di Kantor Bank BRI Cabang Benowo Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Kanit Reskrim Polsek Pakal Polrestabes SURABAYA, Ipda D Edi Kris, S.H., memimpin patroli Kota Presisi di Kantor Bank BRI Cabang Benowo SURABAYA pada hari Selasa 7 Mei 2024.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di sekitar area perbankan. Iptu Masno, selaku petugas yang bertugas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolsek Pakal Polrestabes SURABAYA, Kompol I Made Jati Negara, S.H.,kepada petugas satpam Bank BRI Cabang Benowo.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Kamtibmas Gandeng Tomas

Kapolsek Pakal menghimbau kepada seluruh warga di Kecamatan Pakal untuk selalu waspada dan menjaga diri dari tindak kejahatan. Beliau menyarankan agar masyarakat memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan selalu
menggunakan kunci ganda. Selain itu, Kapolsek Pakal juga mendorong warga untuk mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungannya, terutama pada malam hari.

Harapannya, dengan adanya Patroli Kota Presisi ini, ruang gerak para pelaku kejahatan dapat dipersempit. Kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri Presisi yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menghadirkan personel Polri di tempat-tempat dan jam-jam rawan.(mtr)

Sumber: