Sah! Jabatan Kakanim Surabaya Diserahterimakan ke Pejabat Baru

Sah! Jabatan Kakanim Surabaya Diserahterimakan ke Pejabat Baru

Pejabat lama Chicco A Muttaqin menyerahkan memori jabatan kepada Kakanim yang baru, Ramadhani. -Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Jabatan Kepala Kantor Kelas I TPI Khusus Surabaya, diserahterimakan dari Chicco A Muttaqin kepada Ramadhani di Aula Kantor Imigrasi, Jalan Juanda, Sidoarjo, Senin, 6 Mei 2024.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, Kadiv Keimigrasi Herdaus, Kadiv Administrasi Saefurrohim.

Sebelumnya, kedua pejabat ini sudah dilantik di Jakarta pada 18 April 2024. Namun, pelaksaan sertijab baru bisa dilakukan hari ini. 

Pejabat lama, Chicco A Muttaqin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan  jajaran samping yang telah berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Pangkas Waktu Tunggu, Kuota M-Paspor Kantor Imigrasi Surabaya Ditambah 200 Slot per Hari

"Sebenarnya kami sudah dilantik sejak tanggal18 April lalu, namun baru di bulan Mei ini dapat dilaksanakan. Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang baik hingga berjalan sangat guyub, sehingga fungsi keimugrasian berjalan dengan  baik," ujar Chicco yang dalam jabatan barunya menjabat sebagai Direktur Sistem Teknologi (Dirsistik) Dirjen Imigrasi dalam sambutannya. 

Sementara Kakanim baru Ramadhani, mengucapkan apresiasi kepada kakanim sebelumnya yang telah banyak membawa perubahan. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Chicco yang telah banyak membawa perubahan. Karena sejak saya meninggalkan Surabaya, saat itu menjabat Kabid Doklan, suasana kantor dan pelayanan sudah jauh lebih baik," ujar alumni Akademi Imigrasi (AIM) angkatan ke-4 ini. 

Ramadhani berharap kepada jajaran untuk melayani masyarakat dengan baik demi kemajuan bersama. 

BACA JUGA:Kinerja Imigrasi Surabaya Tetap Cemerlang di Tengah Puasa dan Lebaran

"Terimakasih atas dedikasi yang lebih baik, jauh lebih baik sebelumnya. Seya do'akan selalu berjalan lancar, sukses dan jauh lebih baik di tempat baru, " pungkas mantan Kakanim Malang ini. 

Hadir pula dalam sertijab tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Dibanding, Kapolresta Sidoarjo Christian Tobing, perwakilan Kejaksaan Surabaya dan Sidoarjo, Bea Cukai Sidoarjo, Lanudal Surabaya, Kodim Sidoarjo, PWI Jatim, Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) dan perwakilan stakeholder. (mik)

Sumber: