Polsek Bubutan, Gabungan Rayon 1 Operasi Kejahatan Malam Berhasil Tilang 4 Pelanggar Dan Mengamankan 3 Motor

Polsek Bubutan, Gabungan Rayon 1 Operasi Kejahatan Malam Berhasil Tilang 4 Pelanggar Dan Mengamankan  3 Motor

Petugas melakukan pemeriksaan secara selektif terhadap pengendara motor dan mobil yang sedang lewat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan Rayon 1 yang dipimpin oleh Wakapolsek Bubutan Akp Widodo S.E. didampingi pawas Aipda Arif dan pawas Simokerto beserta piket fungsi di jl Semarang Surabaya, Pada hari Senin 06 Mei 2024.

Operasi ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas dan mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Bubutan. Petugas melakukan pemeriksaan secara selektif terhadap pengendara motor dan mobil dengan sasaran Curanmor, senjata tajam, minuman beralkohol, Narkotika, dan Gangster.

Hasil operasi tersebut, petugas berhasil menindak tilang sebanyak 4 pelanggar dan mengamankan Barang Bukti sebanyak 3 Motor R2.

BACA JUGA:Kapolsek Bubutan Pimpin Pengamanan Hari Buruh di Kantor Gubernur Jatim

Wakapolsek Bubutan Akp Widodo S.E. mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, terutama setelah jam 22.00 WIB.

"Bagi orang tua, mohon awasi putra-putri Anda agar tidak keluar rumah di atas jam tersebut. Pastikan juga mereka selalu membawa SIM dan STNK saat mengendarai kendaraan, dan bagi pengendara motor, selalu gunakan helm demi keselamatan," ujarnya. 

Operasi Kejahatan Malam ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Bubutan dalam menjaga kondusifitas dan mencegah aksi kejahatan di wilayahnya.

"Kami akan terus menggelar operasi serupa secara berkala untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," trrangnya.Wakapolsek Bubutan Akp Widodo S.E.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Tindak Lanjuti Laporan Keributan di Rumah Makan Hainan

Kapolsek Bubutan, Kompol Dwi Okta Herianto, S.H.,S.I.K., memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah berhasil melaksanakan Operasi Kejahatan Malam ini dengan lancar dan aman.

"Saya mengapresiasi kepada jajaran Polsek Bubutan yang telah melaksanakan operasi ini dengan baik. Operasi ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga kondusifitas dan mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Bubutan," ujar Kapolsek Bubutan.

Kapolsek Bubutan juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di malam hari.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di malam hari. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib," terangnya.

Kapolsek Bubutan berharap dengan adanya operasi ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Bubutan.(mtr)

Sumber: