Dua Motor Adu Banteng Vs Daihatsu Sigra, Satu Tewas

Dua Motor Adu Banteng Vs Daihatsu Sigra, Satu Tewas

Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Manyar, Gresik--

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan KH Syafii, Simpang Empat Sekarputih (Tenger), Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, GRESIK, Minggu 5 Mei 2024. Dua motor terlibat kecelakaan adu banteng dengan sebuah mobil minibus Daihatsu Sigra.

Akibat insiden tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian. Korban yakni Abdul Aziz. Sementara satu korban, Sabilal Muttaqin mengalami luka berat di bagian kepala. Kedua korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina

"Korban Abdul Aziz meninggal dunia di lokasi kejadian dan korban yakni Sabilal Muttaqin mengalami luka berat di bagian kepala. Kedua korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina," kata Kapolsek Manyar AKP Tatak Sutrisno, Minggu 5 Mei 2024, sore.

Tatak menjelaskan, peristiwa itu terjadi dini hari pukul 00.45. Bermula saat mobil  Daihatsu Sigra dengan nopol AG 1742 EJ yang dikemudikan Kukuh Sundias, warga Gresik melaju dari arah utara ke selatan.

BACA JUGA:Dua Kecelakaan Terjadi di Bojonegoro, Mengakibatkan 5 Korban Meninggal

Setiba di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Sigra berniat belok kanan ( ke arah barat). Namun, saat bersamaan melaju dari arah selatan menuju utara motor Honda Scoopy S 6053 ABE yang dikendarai kedua korban.

"Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya sepeda motor menabrak bagian samping mobil Sigra dan motor Scoopy oleng ke kanan," imbuh mantan Kasatresnarkoba Polres Gresik itu.

Tidak berhenti di situ, motor Honda Scoopy menabrak motor Honda Vario W 6830 CO yang melaju dari arah utara ke selatan atau di belakang mobil Sigra. Motor Vario itu dikendarai Fachril Audi Yuliono, (24) dam Zulfa (22) asal Desa Peganden.(fdn)

Sumber: