Ekspansi ke Tulungagung, Provider Internet MyRepublic Janjikan Koneksi Minim Hambatan

Ekspansi ke Tulungagung, Provider Internet MyRepublic Janjikan Koneksi Minim Hambatan

Masyarakat Tulungagung bakal dimanjakan dengan semakin beragamnya pilihan penyedia internet di Kota Marmer.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM-Masyarakat Tulungagung bakal dimanjakan dengan semakin beragamnya pilihan penyedia internet di Kota Marmer. Itu setelah secara resmi, penyedia internet Myrepublik membuka kantor cabang dan melakukan ekspansi ke Tulungagung.

Hal ini disampaikan oleh Public Relation MyRepublic Brigitta Gabriella.

Gita, sapaan akrab perempuan berkacamata ini mengatakan, pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan internet masyarakat Tulungagung dengan menawarkan layanan internet yang cepat, stabil, harga terjangkau, dan beragama promo serta bonus bagi penggunanya.

BACA JUGA:Rayakan Hari Pendidikan Nasional, Diknas Tulungagung Gelar Pameran P5 dan Potong Tumpeng

Menurut Gita, kini MyRepublic telah memiliki cabang di 48 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Untuk di Jawa Timur sudah ada sejumlah kota yang telah terjangkau. Seperti Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Nganjuk, Ngawi, hingga Ponorogo.

Pihaknya mengakui, Kabupaten Tulungagung dipilih karena wilayahnya memiliki potensi pengguna maupun pasar internet yang cukup besar.

BACA JUGA:Jika Jadon Sancho Sudah Jatuh Cinta dengan Dortmund Apa pun Bisa Terjadi

Tidak hanya Kabupaten Tulungagung saja, di usianya yang ke 9 tahun, MyRepublic juga membuka cabang baru di 9 kota. Baik di Jawa Timur maupun di luar pulau Jawa.

"Dalam rangka ulang tahun MyRepublic ke 9, kami mau ekspansi ke 9 kota baru. Salah satunya Tulungagung," katanya saat ditemui pada Kamis 2 Mei 2024.

Gita merinci, MyRepublic memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan provider lain. Seperti memanfaatkan kabel optik yang diyakini mampu menghasilkan sambungan internet stabil dan cepat. Kemudian adanya full unlimited bagi pengguna sesuai paket yang dipilih, serta fasilitas 1:1 yang memberikan kapasitas upload dan download sama besarnya bagi pengguna layanan MyRepublic.

Pelanggan MyRepublic di Tulungagung dapat menikmati kecepatan internet hingga 500 Mbps, yang ideal untuk streaming film, bermain game online, dan melakukan aktivitas online lainnya tanpa gangguan.

"Kami full menggunakan fiber optik, tanpa kuota unlimited. Bahkan upload dan download pun satu banding satu," ungkapnya 

Gita menyebut, saat ini sudah dua bulan pihaknya beroperasi dan melayani penggunanya di beberapa wilayah seperti masyarakat di Desa Gedangsewu, Panggungrejo, Kepuh, Tanjungsari, Boyolangu, Perumahan Citra Damai, Perumahan Kutoanyar Permai, Batangsaren, Serut, Bolorejo, Karangrejo, Sembung, Beji, dan Perumahan Tunggulsari.

Sumber: