Simak Rekomendasi Tontonan Dari Sutradara Han Jae Rim, Diantaranya Telah Meraih Penghargaan

Simak Rekomendasi Tontonan Dari Sutradara Han Jae Rim, Diantaranya Telah Meraih Penghargaan

ilustrasi--

MEMORANDUMHan Jae Rim merupakan salah satu sutradara terbaik di Koea Selatan. Terbukti dengan karya-karyanya yang selalu menarik perhatian penggemar film. Dan juga ia telah 5 kali masuk nominasi kategori Best Director serta 4 kali masuk nominasi kategori best new director. 

Dan ia berhasil memenangkannya sebanyak 3 kali dari 9 nominasi tersebut. Pada tahun 2005 dan 2006 dengan Film Rules Of Dating, kategori best new director. Serta, pada tahun 2013 dengan Film The Face Reader, kategori best director.

BACA JUGA:Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Berikut inilah beberapa rekomendasi film yang disutradarai oleh Han Jae Rim, dijamin tidak akan merasa bosan: 

  • Rules Of Dating (2005)

Film ini bercerita mengenai seorang guru Bahasa Inggris yang ingin memiliki hubungan dengan salah satu guru yang masing magang. Namun, guru magang itu tidak tertarik dengan hubungan yang ditawarkan oleh guru Bahasa Inggris. Film ini telah meraih penghargaan Best Film pada tahun 2005.

Menceritakan mengenai seorang gangster yang di dalam lubuk hatinya sangat menginginkan menjadi seorang suami serta ayah. Sehingga ia berhenti menjadi seorang gangster dan ia harus membeli rumah untuk istrinya.

  • The Face Reader (2013)

Film ini telah meraih beberapa penghargaan. Pada tahun 2013 di 50th Grand Bell Awards berhasil memenangkan Best Film. Kemudian, pada tahun 2014 di 9TH Max Movie Awars telah memenagnkan kategori Best Poster.

Mengambil latar sejarah dari Korea Selatan pada era Joseon tahun 1455. Film ini menceritakan mengenai perebutan tahta. 

BACA JUGA:Tak Sesuai Ekspektasi dalam Menonton, Muncul Teori-teori Mengenai Asal Usul Badarawuhi

  • The King (2017)

Berkisah tentang seseorang lahir di keluarga kurang mampu. Ia memutuskan untuk bertahan hidup menjadi seorang jaksa. Sehingga ia terus berusaha keras untuk belajar tentang hukum. Setelah ia menjadi jaksa, ia harus mengikuti kelompok jaksa yang lebih tinggi agar ia memilki kekayaan, akan tetapi dibalik itu ia harus melihat kehidupan yang kejam. 

Film ini telah meraih penghargaan kategori Best Screenplay pada tahun 2017 di acara 54th Grand Bell Awards. 

Menceritakan mengenai seseorang yang sengaja menularkan virus melalui pesawat terbang yang memiliki penumpang paling banyak. Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata, yaitu pada saat virus Covid-19 mewabah di seluruh dunia.

Telah meraih penghargaan Koeran Association of Film 10 selections of Kim Hyun Seung pada acara Korean Association of Film Critics Award pada tahun 2022.

Itulah beberapa rekomendasi tontonan yang disutradarai oleh Han Jae Rim. Selamat menonton! (mg6)

Sumber: