JNE, Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025

Penghargaan diterima Kurnia Nugraha, Media Communication Head Dept. --
MALANG, MEMORANDUM.CO.ID-Mengawali tahun 2025, JNE meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2025, kategori Jasa Pengiriman. penghargaan diberikan saat Infobrand Summit 2025, diselenggarakan Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan.
Diserahkan langsung, Susi Raharjo, selaku CEO Media Infobrand Group kepada JNE, yang diterima Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept.
“Atas nama seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id dan TRAS N CO.
Penghargaan ini, bukti nyata dedikasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," terang Kurnia usai menerima penghargaan.
BACA JUGA:Pemilik Panti Asuhan di Surabaya Cabuli Anak di Bawah Umur, UKBH FH Unair Desak Polisi Usut Tuntas
BACA JUGA:Pemkab Lumajang Gencarkan Kesadaran Uji Kir Demi Keselamatan di Jalan Raya
--
Semoga, lanjutnya, pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi. Dalam pengembangan bisnis serta menghubungkan kebahagiaan kepada masyarakat.
Indonesia Brand Champion 2025, katalog tahunan yang mencatat berbagai prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2024. Sebelumnya, JNE telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dan Indonesia Top Digital PR Award 2024, di kategori Jasa Pengiriman.
Kurnia menegaskan, JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia, lebih dari 34 tahun.
“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, bagi pelanggan. Mendukung kemajuan UMKM melalui berbagai program JNE. Semoga, penghargaan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh stakeholder,' pungkasnya. (edr)
Sumber: