Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan May Day di Pos Bunderan Waru Batas Kota Surabaya

Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan May Day di Pos Bunderan Waru Batas Kota Surabaya

Polsek Gayungan Meningkatkan Kesiapsiagaan dan Sinergi untuk Pengamanan Aksi May Day 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menegaskan kesiapsiagaan dan sinergi aparat keamanan dalam mengamankan aksi May Day 2024 di wilayahnya.

Kapolsek memimpin langsung jalannya pengamanan di Pos Bunder Waru Batas Kota Surabaya, bekerja sama dengan berbagai satuan tugas dari Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, dan Polres lain di sekitarnya, Rabu 1 Mei 2024.

Kompol Catur menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang solid antar instansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan aksi May Day. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini," ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para peserta aksi untuk tertib dan damai dalam menyampaikan aspirasinya. "Mari kita bersama-sama jaga kondusifitas dan ciptakan May Day yang aman dan terkendali," imbuhnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Warga

Selain pengamanan aksi May Day, Kompol Catur juga menekankan pentingnya patroli kewilayahan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), tawuran, balap liar, dan kecelakaan lalu lintas.

"Kami terus meningkatkan patroli dan sambang ke berbagai wilayah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Gayungan," jelasnya. 

Kompol Catur menegaskan komitmennya untuk mendukung program Jogo Suroboyo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

"Kami akan terus bersinergi dengan berbagai pihak terkait untuk mewujudkan Surabaya yang aman, nyaman, dan kondusif," pungkasnya.(mtr)

Sumber: