Bayern Munich Vs Real Madrid: Vinicius Puji Umpan Istimewa Toni Kroos yang Memudahkan Segalanya

Bayern Munich Vs Real Madrid: Vinicius Puji Umpan Istimewa Toni Kroos yang Memudahkan Segalanya

Real Madrid bermain imbang 2-2 di kandang Bayern Munich.-IG Real Madrid.-

JERMAN-Vinicius Junior mengatakan Toni Kroos "mempermudah segalanya" setelah gelandang veteran itu memberikan umpan untuk gol pertama dari dua gol pemain Brasil itu dalam hasil imbang 2-2 Real Madrid di Bayern Munich, Rabu dinihari, 1 Mei 2024.

Vinicius membuka skor pada menit ke-24, memanfaatkan umpan terobosan Kroos, sebelum gol dari Leroy Sane dan Harry Kane membawa Bayern unggul. 

Vinicius kemudian mengonversi penalti di menit-menit akhir untuk membuat semifinal Liga Champions tetap berjalan lancar menjelang leg kedua di Madrid minggu depan.

BACA JUGA:Suami Ajak Istri Curi Speedometer di Gresik Pernah Mendekam di Rutan Polda Jatim Tahun 2017

Pemain internasional Brasil itu kini telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan Liga Champions musim ini. Namun, setelah pertandingan, ia malah menyoroti kontribusi Kroos, 34 tahun.

BACA JUGA:Bandit Ajak Anak Istri Curi Speedometer di Gresik Dihadiahi Timah Panas

“Toni selalu membuat segalanya mudah,” kata Vinicius kepada Movistar seperti dilansir ESPN. "Dia memberi saya sebuah gol. Kami banyak berlatih bersama dalam latihan. Saya sangat mengenal Toni, dan dia mengenal saya. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol. Sekarang kami membutuhkan malam ajaib di rumah,” jelasnya.

Kroos, yang kembali ke tim Jerman menjelang Euro musim panas ini di negara asalnya, meremehkan hubungan yang menghasilkan gol pembuka Madrid melalui satu-satunya tembakan mereka di babak pertama.

“Vini mengizinkan saya melakukan operan dengan gerakannya,” kata Kroos kepada wartawan. Dia membuka celah. Umpannya tidak terlalu istimewa,” katanya merendah.

"Umpan yang luar biasa! Luar biasa," kata rekan setimnya Rodrygo. Usia tidak menjadi masalah. (Kroos) selalu memiliki keterampilan itu, kelas yang saya suka lihat,” jelasnya.

Ketika Madrid tertinggal dan berada di bawah tekanan, Rodrygo memenangkan penalti pada menit ke-83, memaksa Kim Min-Jae melakukan tekel canggung saat ia melewati kotak penalti, memberi Vinicius peluang untuk menyamakan kedudukan.

“Ini adalah Liga Champions, akan selalu seperti itu. Saat orang mengira Anda sudah mati, saat itulah Anda bisa berbahaya,” kata Rodrygo.

“Ini hasil yang bagus,” kata pelatih Carlo Ancelotti. Momen terbaik kami ada di awal babak kedua, dan saat itulah mereka mencetak dua gol. Mereka menunjukkan versi terbaiknya hari ini, dan kami tidak. Tapi kami punya waktu untuk menunjukkannya pada Rabu depan,” jelasnya.

Ancelotti mengatakan dia menggantikan Jude Bellingham, yang menjalani malam yang tenang, pada menit ke-75 karena dia menderita kram.

Sumber: