Polres Kediri Gelar FGD Bersama Forkopimda Menjelang Pilkada

Polres Kediri Gelar FGD Bersama Forkopimda Menjelang Pilkada

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto beserta jajaran, kapolsek jajaran Polres Kediri, forkopimda, dan pejabat Pemkab Kediri dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD).-Biro Kediri-

KEDIRI, MEMORANDUM - Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 aman dan kondusif, Polres Kediri menggandeng beberapa pihak menggelar Focus Group Discussion (FGD), Selasa 30 April 2024 di Marwah Resto Gurah Kediri.

BACA JUGA:Bandit Ajak Anak Istri Curi Speedometer di Gresik Dihadiahi Timah Panas

FGD dihadiri Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto beserta jajaran, kapolsek jajaran Polres Kediri, forkopimda, dan pejabat Pemkab Kediri lain.

BACA JUGA:Ajak Anak Istri Mencuri Speedometer, Pria di Menganti, Gresik Babak Belur Dimassa

"Kegiatan ini sebagai langkah persiapan untuk menyongsong Pilkada 2024 yang aman dan kondusif. Kemarin kita telah melewati Pemilu dengan kondusif, harapannya Pilkada nanti juga bisa berjalan lancar," kata AKBP Bimo saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:Polsek Genteng Tindak Tegas Pelaku Pengeroyokan Remaja di TMP Kusuma Bangsa, 9 Orang Ditetapkan Tersangka

AKBP Bimo mengatakan, pihaknya bersama Forkopimda Kabupaten Kediri berharap masyarakat nantinya juga turut aktif dalam mengikuti Pilkada. Masyarakat juga diharapkan bisa sama-sama menjaga jalannya Pilkada supaya lancar dan aman.

BACA JUGA:Perahu Pengangkut Mahasiswa PMII Gresik Terbalik di Bawean, 1 Tewas

"Menjaga ketertiban selama Pilkada adalah tugas kita bersama. Mari kita wujudkan pemilihan kepala daerah, terutama di wilayah Kabupaten Kediri yang damai," terangnya.

BACA JUGA:3.174 Personel Gabungan TNI-Polri Siap Amankan May Day di Surabaya

Kapolres Kediri mengimbau pada masyarakat yang telah memiliki hak pilih bisa turut berpartisipasi dalam pemilihan. Caranya adalah menggunakan hak pilih sebaik mungkin dan tidak golput.

BACA JUGA:Polda Jatim Siagakan Ribuan Personel untuk May Day: Ini Titik Kumpul Massa

Sebab menurut AKBP Bimo, Pilkada adalah momentum untuk memilih kepala daerah yang akan memimpin selama beberapa tahun ke depan. Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih sebaik mungkin.

BACA JUGA:SEVENTEEN Rilis MV “MAESTRO” 19 Jam yang Lalu Langsung Mendapat 12 Juta Penonton! Album 17 IS RIGHT HERE

Sumber: