Polda Jatim Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Polda Jatim Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Tampak kursi-kursi sudah tertata rapi dalam nobar timnas di Lapangan Mapolda Jatim. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan U-23 dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, malam ini pukul 21.00 WIB. Timnas menargetkan kemenangan untuk bisa melangkah ke final dan memastikan diri lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Eddy Supriyanto Pj Wali Kota Madiun, Adhy Karyono: Mewanti Tak Melakukan Perubahan Kebijakan dan Kepegawaian

Lolosnya Garuda Muda ke semifinal membuat euforia masyarakat Indonesia semakin tinggi. Masyarakat yakin bahwa timnas asuhan Shin Tae-yong biaa melangkah lebih jauh di gelaran 2 tahunan ini. 

BACA JUGA:Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Kantor Bupati Gresik, Ada Doorprize dan Live Musik

Untuk mendukung timnas U-23, banyak diadakan nobar (nonton bareng) pertandingan timnas Indonesia U-23 di berbagai penjuru daerah negeri. 

BACA JUGA:Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Besok Ada Nobar di Balai Kota Surabaya

Hal ini pun dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Jatim menggelar nobar sebagai bentuk dukungan. Dari pantauan memorandum.disway.id, tampak di Lapangan Mapolda Jatim sudah tersedia kursi untuk menyaksikan Risky Ridho dkk beraksi. 

BACA JUGA:Serunya Nobar Timnas Indonesia Vs Korsel di Halaman Polres Pasuruan, Penonton Dapat Doorprize

Dalam nobar nanti, diketahui para pejabat utama (PJU) di jajaran Polda Jatim akan hadir dalam nobar tersebut. Selain itu ada juga wartawan Pokja Polda Jatim yang juga ikut acara nonton bateng timnas vs Uzbekistan. 

Untuk bisa lolos di Olimpiade Paris 2024, Timnas Garuda Muda setidaknya harus menempati peringkat 3 dan otomatis lolos. Namun apabila hanya menjadi peringkat ke-4, Indonesia harus menjalani playoff menghadapi wakil Afrika Guinea untuk bisa memastikan diri menuju Paris. (*)

Sumber: