Kembali Mendominasi! Paris Saint-Germain Kunci Titel Liga Prancis

Kembali Mendominasi! Paris Saint-Germain Kunci Titel Liga Prancis

--

MEMORANDUM - Liga Prancis sudah menemukan juaranya, sang penguasa PSG lagi-lagi berhasil melanjutkan dominasinya dengan menjadi juara Liga Prancis

Meskipun bermain imbang 3-3 melawan Le Havre, PSG harus berterima kasih kepada Olimpique Lyon yang menahan imbang AS Monaco

Hasil imbang yang diraih AS Monaco secara matematika membuat Monaco tidak bisa mengejar perolehan poin yang dimiliki PSG. 

BACA JUGA:PSG Juara Ligue 1 setelah AS Monaco dan Lyon Bermain Imbang

Padahal penikmat sepak bola memprediksi akan adanya juara baru dikarenakan performa PSG yang msuim ini memang angin-anginan. 

Ditinggal dua bintang Lionel Messi dan Neymar Junior, serta hengkangnya bek legendaris Sergio Ramos, dan drama Kylian Mbappe menuju Real Madrid membuat performa tim asuhan Luis Enrique ini terbilang biasa saja. 

Namun tidak hanya performa PSG saja yang menurun, terlihat beberapa tim pesaing juara juga mengalami penurunan performa salah satunya adalah RC Lens. 

BACA JUGA:Leg Kedua Perempat Final Liga Champions Barcelona Vs PSG, Xavi: Ini Adalah Pertarungan Besar

RC Lens musim lalu finish sebagai runner-up dan hanya berjarak 1 poin saja dari PSG.

Namun, musim ini RC Lens mengalami penurunan performa hingga harus bertengger diposisi ke 6 sementara. Hal ini yang membuat PSG dominan di liga karena tidak ada tim yang mampu merepotkan mereka seperti RC Lens musim lalu.

Sumber: