5 Rekomendasi Makanan Berat di Royal Plaza Surabaya, Dijamin Tidak Bikin Kantong Kering

5 Rekomendasi Makanan Berat di Royal Plaza Surabaya, Dijamin Tidak Bikin Kantong Kering

Royal Plaza Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Para pengunjung Royal Plaza Surabaya kini memiliki lebih banyak pilihan makanan berat yang lezat dan terjangkau, dengan berbagai restoran yang menawarkan hidangan khas yang memanjakan lidah. 

Berikut adalah 5 rekomendasi makanan berat di Royal Plaza Surabaya yang dijamin tidak akan membuat kantong kering:

1. Steak moen moen

Siapa yang tidak kenal dengan steak moen moen, steak dengan harga terjangkau dan porsi mengenyangkan. Dengan uang Rp 22.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu steak chicken dengan es teh. 

Antrian steak moen moen selalu panjang, terlebih ketika weekend. Letak steak moen moen berada di lantai 3 Royal Plaza bagian food court pojok dekat toilet. 

BACA JUGA:Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 Hadir Lagi di Royal Plaza, Bertabur Diskon selama Pameran

2. Steak with u

Steak with u tidak seluas terkenalnya dengan steak moen moen, namun steak with u layak untuk dikenal oleh masyarakat luas.

Steak with u hanya dibandrol dengan harga belasan rupiah. Hanya dengan membawa uang Rp 12.000, kamu akan mendapatkan dua steak chicken dengan bumbu sausnya yang lezat.

Letak steak with u berada di deretan kriuk kriuk, pok pok. Kalian bisa mencarinya di sekitar sana.

3. Nasi goreng 99

Bagi pencinta nasi goreng solaria, kalian pasti menyukai nasi goreng 99 ini. Bisa disebut, nasi goreng 69 adalah solaria dengan budget terjangkau.

Nasi goreng 69 menghadirkan dengan berbagai lauk pilihan, seperti ayam goreng crispy, chicken nugget, beef, dll. Hanya membutuhkan uang Rp 32.000, kamu akan mendapatkan satu porsi nasi goreng dengan lauk pilihan dan es teh manis. 

Letak nasi goreng berada di deretan KFC food court.

Sumber: