Tekuk Tuan Rumah Nottingham Forest, Manchester City Terpaut Satu Angka dengan Arsenal

Tekuk Tuan Rumah Nottingham Forest, Manchester City Terpaut Satu Angka dengan Arsenal

Erling Haaland dan De Bruyne jadi aktor penting kemenangan Manchester City.-IG City.-

INGGRIS- Josko Gvardiol dan Erling Haaland mencetak gol untuk Manchester City dalam kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest, Minggu malam WIBM 29 April 2024.

Kemenangan juga membuat City memberikan tekanan kepada Arsenal dalam dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier keempat berturut-turut.

Pasukan Pep Guardiola hanya terpaut satu poin dari The Gunners  yang menang 3-2 atas Tottenham Hotspur beberapa jam sebelumnya. Namun City mempunyai keunggulan satu pertandingan.

BACA JUGA:Gol Kemenangan Madrid yang Dicetak Arda Guler Buat Ancelotti Berubah Pikiran

“Saya pikir hal yang paling penting adalah tidak memikirkan (tentang perburuan gelar]), terutama momen-momen ini, tapi ambillah hari demi hari,” kata Haaland kepada Sky Sports seperti dilansir ESPN. 

"Sejujurnya jika kamu terlalu banyak berpikir, kamu akan menjadi gila di kepalamu, jadi santai saja sekarang, nikmatilah, fokuslah pada hal berikutnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Series Horor Katolik 10 PM Hadirkan Nuansa Baru

Forest berusaha mengimbangi City di babak pertama yang menegangkan di City Ground. Namun Gvardiol membuat situasi menjadi lain dengan gol liga keduanya dalam kariernya ketika ia menyundul tendangan sudut Kevin De Bruyne dari tiang dekat pada menit ke-32. 

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis, Tenggilis dan Wiyung Dimutasi Ada Apa Ya ?

“Saya tidak berharap untuk mencetak gol, tapi saya menemukan diri saya dalam posisi yang baik, kata Gvardiol.

” Kami harus fokus pada diri kami sendiri, dan itulah yang kami lakukan. Empat final lagi hingga akhir – mari kita lakukan,” imbuhnya.

Haaland memberikan dampak cepat ketika ia memasuki permainan sebagai pemain pengganti dalam aksi pertamanya sejak absen dua pertandingan karena cedera otot.

Penyerang Norwegia itu menerima umpan dari De Bruyne pada menit ke-71, mengambil tiga langkah, lalu melepaskan tendangan ke sudut jauh untuk mencetak gol ke-21 musim ini. 

“Itu lebih dari sulit, pertandingan yang sulit, tapi kami tahu itu,” kata Guardiola. 

Sumber: