Serahkan Trophy Juara, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Resmi Berakhir, Ini Juaranya

Serahkan Trophy Juara, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Resmi Berakhir, Ini Juaranya

Serahkan Trophy Juara, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Resmi Berakhir, Ini Juaranya-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM  -  Kejuaraan bola voli antar klub U -17 putra dan putri tingkat Kabupaten Bojonegoro Kapolres Cup 2024 telah berakhir dan ditutup sekaligus penyerahan trophy oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bojonegoro Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 27 April 2024 pukul 23.30 WIB.

Kapolres Bojonegoro sekaligus Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro mengatakan kejuaraan bola voli antar klub U -17 putra dan putri tingkat Kabupaten Bojonegoro Kapolres Cup 2024 ini merupakan ajang pengembangan atau pencarian bibit atlet bola voli untuk umur 17 tahun di Kabupaten Bojonegoro. Sekaligus menjalankan program kerja PBVSI Bojonegoro dalam rangka pembinaan peningkatan prestasi bola voli.

“Semoga banyak turnamen seperti ini, sehingga bisa menjadi ajang pengembangan, mengasah bakat kemampuan atau pencarian bibit atlet bola voli. Melalui turnamen kejuaraan itu, mungkin akan melahirkan pemain nasional dari Kota Bojonegoro,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto.

Dengan adanya turnamen kejuaraan bola voli Kapolres Cup 2024 ini kata Mario, bisa lebih menjunjung tinggi kebersamaan, sportivitas dan semangat memajukan prestasi atlet masa depan Indonesia.

BACA JUGA:Jum’at Berkah, Polres Bojonegoro Sediakan Etalase Nasi Gratis

“Tentunya kita memberikan motivasi, wadah penyaluran minat dan bakat atlet di bidang olah raga, khususnya cabang olahraga bola voli. Ini merupakan tahapan supaya bisa menyeleksi pemain-pemain yang bagus, memiliki semangat dan keterampilan untuk disiapkan pada kejuraan bola voli baik tingkat Provinsi atau kejuaraan lainnya nanti,” tutup Mario.

Turut hadir dalam penutupan turnamen bola voli, Wakapolres, Kompol David Manurung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bojonegoro, Amir Syahid, Asisten I Pemkab Bojonegoro Djoko Lukito, Pengurus PBVSI Provinsi Jawa Timur, Mahfud Irsyada, para PJU Polres Bojonegoro dan Ketua Harian dan Pengurus PBVSI Kabupaten Bojonegoro.

Diketahui, turnamen bola voli memperebutkan trophy “ Kapolres Cup 2024 “ berlangsung tanggal 20 – 27 April 2024. Ada 24 tim putra, dan 16 tim putri yang ikut bertarung.

Dalam partai final tim putra Boma Bojonegoro vs Bovoboka Kanor, dengna skor  3-0 dimenangkan tim putra Boma Bojonegoro, sedangkan tim putri Boma Bojonegoro vs Avong Kapas dengan skor  3-0 dimenangkan tim putri Boma Bojonegoro. Juara 1 turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 baik tim putra dan tim putri dimenangkan Boma Bojonegoro dengan memboyong trophy dan uang pembinaan.(top)

Sumber: