HUT 110 Kota Malang: KORMI Sabet 3 Tropy, Sukseskan Senam Tahes

HUT 110 Kota Malang: KORMI Sabet 3 Tropy, Sukseskan Senam Tahes

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyemangati tim Volly putri KORMI Kota Malang. -Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Tim KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Malang berhasil mengoleksi 3 tropy ajang laga lomba olahraga menyemarakkan HUT 110 Kota Malang. Ketiga tropy itu adalah juara 2 Hadang, juara 3 Terompah Panjang, dan juara 3 Volly net tertutup kategori putri.

Untuk prestasi ini diraih setelah tim KORMI berlaga sportif dan bersaing ketat dengan tim dari beberapa perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang.

Tim yang berlaga dalam lomba olahraga ini disemangati langsung oleh Pj Wali Kota Malang datang langsung ke venue pertandingan maupun perlombaan di Stadion Gajayana dan GOR Ken Arok Kota Malang.

Sekretaris KORMI Kota Malang HRM Achjadi mensyukuri prestasi yang telah diraih dalam lomba olahraga HUT 110 Kota Malang ini. “Berkat kekompakan dan perjuangan yang gigih, tim KORMI meraih juara, ada 3 tropy yang berhasil kami dapatkan,” ujarnya, Minggu 28 April 2024.

BACA JUGA:KORMI Kota Malang Kunjungi Tulungagung, Sampaikan Ini

Achjadi mengharapkan lomba olahraga seperti itu perlu diagendakan secara rutin terutama pada momentum tertentu dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berolahraga. “Kalau masyarakat semangat berolahraga maka kebugarannya terjaga sehingga akan meningkatkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya.

KORMI sebagai wadah pegiat olahraga berusia muda sampai lansia ini juga turut menyukseskan pencanangan Senam Tahes Mbois (STM) oleh Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat di Stadion Gajayana Kota Malang.

Dalam pencanangan STM tersebut ribuan pegiat olahraga KORMI Kota Malang ikut secara langsung memenuhi Stadion Gajayana. Pencanangan STM ini selanjutnya dilaksanakan rutin setiap hari Jumat dengan nama Senam Tahes Mbois Jumat (STMJ). (ari)

Sumber: