Brigadir RA Tewas Bunuh Diri di dalam Mobil Alphard, Sepucuk Senpi HS Ditemukan

Brigadir RA Tewas Bunuh Diri di dalam Mobil Alphard, Sepucuk Senpi HS Ditemukan

Brigadir RA Tewas Bunuh Diri di dalam Mobil Alphard, Sepucuk Senpi HS Ditemukan--

JAKARTA, MEMORANDUM - Anggota Polisi, Brigadir RA, ditemukan tewas diduga bunuh diri di dalam mobil Alphard di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). 

 

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa dugaan anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara itu tewas bunuh diri karena ada masalah pribadi.

 

"Motif bunuh diri itu masalah pribadi. Itu masih kita dalami kepada istri, kerabat, keluarga," ujar Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, Sabtu, 27 April 2024.

 

Namun begitu, Ade Rahmat menjelaskan bahwa semua masih akan didalami lebih dulu soal dugaan penyebab Brigadir RA bunuh diri.

 

BACA JUGA:Tahun 2024! Kasus Judi Online di Indonesia Alami Penurunan, Tercatat 729 Kasus

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengatakan bahwa pihaknya berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado itu.

 

Ia menyebut ada senjata HS Kaliber yang ditemukan di lokasi tewasnya Brigadir RA. Senjata itu ditemukan di dalam mobil korban.

 

"Kami menemukan beberapa barang bukti di dalam mobil tersebut berupa satu pusuk senpi jenis HS dg kaliber 9 milimeter," ujar AKBP Bintoro.

 

BACA JUGA:Pastikan Gus Muhdlor Bisa Rawat Jalan, KPK Jadwalkan Pemanggilan 3 Mei

 

Bintoro menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada 13 orang saksi. Bahkan, ia mengatakan polisi juga sudah melakukan pengecekan kepada rekaman CCTV yang berada dekat lokasi kejadian.

 

Sumber: