Polsek Genteng Gelar Kegiatan dalam Rangka Pemantapan Citra Polri

Polsek Genteng Gelar Kegiatan dalam Rangka Pemantapan Citra Polri

LIVE REPORT gelaran upacara puncak hari otonomi daerah ke 28 se Indonesia yang dihadiri para gubernur, walikota se Indonesia. --

SURABAYA,MEMORANDUMPolsek Genteng, Polrestabes Surabaya, gencar menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mendukung program pemantapan citra Polri, program quick response, dan program Quick Win Presisi manajemen media.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen Polsek Genteng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun citra Polri yang humanis.

Salah satu kegiatan yang menjadi fokus utama adalah LIVE REPORT melalui akun media sosial Humas Polsek Genteng Surabaya. Pada hari Kamis, 25 April 2024, Polsek Genteng melakukan LIVE REPORT gelaran upacara puncak hari otonomi daerah ke 28 se Indonesia yang dihadiri para gubernur dan walikota se Indonesia di Balai Kota Surabaya. 

BACA JUGA:Polsek Genteng Sosialisasi Physical Distancing ke Penghuni Apartemen Twin Tower

Selain itu, dilakukan juga LIVE REPORT pengamanan aksi unjuk rasa kelompok warga rusunawa gedung Grahadi Surabaya.

LIVE REPORT gelaran upacara puncak hari otonomi daerah ke 28 se Indonesia yang dihadiri para gubernur, walikota se Indonesia bertempat di balai kota Surabaya:

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Hakim Nugroho, SH, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas Polri kepada masyarakat. 

"Melalui media sosial, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dan bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

BACA JUGA:139 Pemuda dan 66 Kendaraan Konvoi Perguruan Silat Diamankan Polrestabes Surabaya

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Win Presisi yang digagas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Program Quick Win Presisi ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun citra Polri yang humanis," tandas Kompol Bayu Hakim Nugroho.(mtr)

Sumber: