Jelang Masa Tugas, Wali Kota Madiun Maidi Salam Perpisahan di Depan Ribuan ASN

Jelang Masa Tugas, Wali Kota Madiun Maidi Salam Perpisahan di Depan Ribuan ASN

Wali Kota Madiun Maidi bersama Wakil Wali Kota Inda Raya menyampaikam salam perpisahannya dengan ribuan ASN Kota Madiun.-Biro Madiun-

MADIUN, MEMORANDUM - Tiga hari lagi atau tepatnya 29 April 2024, Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya (MaDa) akan mengakhiri masa tugasnya. 

Di penghujung sisa jabatannya itu, Maidi pun mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajarannya yang bekerja keras dan berjuang bersama dirinya dalam membangun Kota Madiun.  

BACA JUGA:Antisipasi Bencana, Wali Kota Madiun Siapkan Tim Siaga Bencana

Kesempatan itu pula, Maidi menitipkan pesan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kota Madiun terus mengobarkan semangat dan tak henti dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu diucapkan Maidi saat memimpin apel akbar terakhirnya dengan ASN setempat. 

BACA JUGA:Gelar Halalbihalal, Wali Kota Madiun Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

“Saya ucapkan banyak terima kasih khususnya pada Korpri Kota Madiun,” ujarnya di depan ribuan ASN yang mengikuti apel di Pahlawan Bisnis Center (PBC) Kota Madiun, Kamis, 25 April 2024.

Maidi mengungkapkan, dalam lima tahun memimpin Kota Madiun, ia mengaku cukup puas dengan hasil pembangunan yang ada di Kota Madiun. Bahkan, semua target dari pemerintah pusat telah diselesaikan dengan baik.

BACA JUGA:Wali Kota Madiun Serahkan Santunan Kematian Rp 42 Juta Pada Ketua RW

Yakni, target stunting nasional sebesar 14 persen sedangkan Kota Madiun tembus di angka 9 persen, tingkat pengangguran dan kemiskinan turun, pendapatan dan indeks pembangunan manusia (IPM) naik. Terlebih, pertumbuhan ekonomi Kota Madiun dapat melampaui Jawa Timur dan Nasional.

“Alhamdulillah, kota cukup berhasil. Semua harapan dan target pemerintah pusat terpenuhi bahkan kami lampaui,” terangnya.

BACA JUGA:Wali Kota Madiun Apresiasi Kehadiran Pencinta Burung Merpati Pos

Namun, keberhasilan-keberhasilan tersebut, lanjutnya, tidak lepas dari jasa Korpri. Baginya, Korpri adalah pejuang yang membangun Kota Madiun. Mereka merupakan garda terdepan atau wajah Pemkot Madiun yang langsung berhadapan dengan masyarakat.

“Saya diantar kepemimpinan lima tahun, dan di belakang saya selalu ada Korpri,” ucapnya.

Sumber: