Jangan Lupakan "Citampi Stories"! Game Ini Juga Tidak Kalah Menarik Loh

Jangan Lupakan

--

MEMORANDUM - Bagi para penggemar game petualangan seperti "Harvest Moon", kalian bisa memainkan game berbahasa indonesia ini. Game "Citampi Stories" adalah game yang dibuat oleh pembuat game lokal, Ikan Asin Production dalam rangka memodifikasi game "Harvest Moon" agar lebih sesuai dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Cisini Stories adalah Game Kehidupan Versi Perempuan, Inilah Alasan Game Ini Menarik

Inilah beberapa hal dalam game "Citampi Stories" yang bersinggungan dengan kehidupan nyata:

1. Melunasi hutang keluarga

Pada bulan awal permainan, MC dituntut untuk melunasi hutang keluarganya yang dibayar setiap minggu. MC melunasi hutangnya dengan merantau ke desa lain agar mendapatkan pekerjaan yang lebih layak.

Selain itu, MC juga pada awalnya kabur karena akan dijodohkan dengan anak orang kaya di desanya, MC ingin memilih pasangan hidupnya sendiri.

2. Mencari pekerjaan

Sebagaimana kehidupan nyata, mencari pekerjaan adalah salah satu hal sulit untuk dilakukan. Pada game ini, untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus, MC harus meningkatkan skill dan seragam yang sesuai.

Maka dari itu, MC akan melakukan pekerjaan secara bertahap. Mulai dari pekerjaan bergaji rendah hingga tinggi.

BACA JUGA:Jelajahi Dunia Game di Surabaya: Tempat-Tempat Terbaik untuk Para Gamers

3. Kehidupan sosial

Jika bermain game ini, jangan lupa untuk menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang di desa. Sebagaimana istilah 'take and give', dengan MC sering menyapa dan memberi hadiah, orang-orang desa juga akan membantu dan memberi hadiah kepada MC.

4. Jatuh cinta dengan gadis desa

Sebagai jiwa seorang laki-laki, melihat gadis cantik bisa dengan mudah membuat MC jatuh cinta. Di game ini hadir beberapa gadis yang bisa dikencani, bisa dipilih sesuai dengan kriteria masing-masing.

Sumber: