Simak Rekomendasi Film yang Diadaptasi dari Novel Karya Ika Natassa

Simak Rekomendasi Film yang Diadaptasi dari Novel Karya Ika Natassa

--

SURABAYA, MEMORANDUM – Ika Natassa merupakan penulis novel yang karyanya sudah banyak diadaptasi menjadi sebuah film

Dengan memiliki tema kisah romasa pada usia-usia dewasa. Novelnya dengan judul The Architecture of Love kabarnya akan tayang pada 30 April 2024. 

Novel tersebut terbit pada tahun 2016. Telah banyak dinikmati masyarakat karena memiliki cerita yang menarik. 

BACA JUGA:Meningkatkan Minat Baca dan Pengetahuan Sejarah pada Generasi Muda, Peran Novel Historical Fiction

Sambil menunggu film tersebut tayang, berikut beberapa rekomendasi film yang juga diadaptasi dari novel karya Ika Natasa:

Film ini menceritakan mengenai kehidupan pernikahan yang cukup rumit. Karena memiliki kesibukan masing-masing, sang suami yang menjadi dokter dan sang istri harus bekerja di kantor. 

Drama pertengkaran yang harus mereka hadapi setiap bertemu membuat mereka semakin yakin bahwa mereka harus berpisah. 

Film ini diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul serupa, Twivortiare, yang terbit pada tahun 2012. Kemudian setelahnya, terdapat novel versi kedua, yaitu dengan judul Twivortiare 2. Namun tidak difilmkan.  

Film ini juga berasal dari novel karya Ika Natassa yang terbit pada tahun 2011. Kemudian, diproduksi menjadi sebuah film dengan pemainnya adalah Refal Hady, Herjunot, dan Carissa Perusset . 

Film ini menceritakan kisah romasa segi empat yang terjadi bersama teman kantor. Cukup rumit dan berantakan. 

BACA JUGA:Terjebak dalam Belenggu Penjajah 7 Novel Romantis Berlatar Belakang Kolonial Belanda

  • Critical Eleven (2017)

Film yang ramai pada masanya. Banyak yang menonton dan menikmati ceritanya ini juga berasal dari novel karya Ika Natassa yang terbit pada tahun 2015.

Dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Reza Rahardian. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan kembali, mereka memiliki chemistry yang baik dan mampu menghidupkan cerita tersebut di dalam film. 

Film ini mengisahkan kehidupan pernikahan Anya dan Ale. Pernikahan mereka tidak berjalan dengan lancar. Cukup banyak masalah yang harus mereka hadapi. 

Sumber: