Penggemar Ji Chang Wook Wajib Tahu! Inilah Daftar Upcoming Project Yang Dibintanginya, Tayang Tahun 2024

Penggemar Ji Chang Wook Wajib Tahu! Inilah Daftar Upcoming Project Yang Dibintanginya, Tayang Tahun 2024

--

MEMORANDUMJi Chang Wook merupakan salah satu aktor terbaik dari Korea Selatan. Tidak heran jika memiliki banyak penggemar dari berbagai negara, karena karyanya yang menakjubkan dan sangat menghibur. Cukup banyak memerankan beberapa karakter dari drama ataupun film

Tidak hanya itu, seringkali ia datang untuk mengisi acara di variety show bersama artis ternama lainnya. Terkenal dengan aktor drama action, karena banyak drama yang dibintanginya memang memiliki genre serupa. Salah satu dramanya yang paling ramai yaitu The K2, dengan lawan mainnya adalah Yoona. 

Pada tahun lalu, Ji Chang Wook telah mengambil cukup banyak tawaran project yang akan tayang pada tahun 2024. Apa saja yang akan tayang? 

BACA JUGA:Telah Rilis Teaser Film Terbaru Bae Suzy dan Park Bo-gum “Wonderland” yang akan Tayang Pertengahan 2024

Drama Series Queen Woo

Drama ini berasal dari platform streaming Korea Selatan, yaitu TVING. Dilansir dari Coppamagz, drama Queen Woo ini akan menceritakan mengenai kisah seorang ratu yang dijadikan target dari lima suku, dimana suku tersebut berusaha untuk meraih otoritas. Serta seorang pangeran yang mengincar tahta setelah kematian seorang raja. 

Ji Chang Wook dikabarkan memerankan tokoh sebagai suami serta menjadi Raja Gogukcheon dari Goguryo dengan nama Go Nam Moo. Dibintangi pula dengan aktor lain, yaitu Jeon Jong Seo, Jung Yu Mi, dan Lee Soo Hyuk. 

BACA JUGA:Godzilla vs Kong: Bentrokan Epik Antar Raja Monster

Film Revolver 

Film ini mengangkat genre kriminal. Lawan main Ji Chang Wook dalam film ini adalah Jeon Do Yeon dan Lim Ji Yeon. Film ini digarap oleh sutradara , Oh Seung Wook. Beliau cukup banyak menayangkan karya yang menarik ke masyarakat. 

Sinopsis dari drama ini, menceritakan seorang mantan petugas polisi yang dijebak untuk melakukan kejahatan, sehingga ia harus masuk penjara. 

Namun, setelah dibebaskan, ia memiliki satu tujuan hidup yang harus dicapai. Akankah mantan polisi itu berhasil mencapai tujuan hidupnya? Ikuti terus informasi selanjutnya!

BACA JUGA:3 Alasan Mengapa Film Horror Begitu Diminati oleh Masyarakat Indonesia

Variety Show My Name Is Gabriel 

Sumber: