Jelang Akhir Masa Kepemimpinan Gus Ipul, Mas Adi Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Kota Pasuruan

Jelang Akhir Masa Kepemimpinan Gus Ipul, Mas Adi Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Kota Pasuruan

Wawali Pasuruan Adi Wibowo (tengah) saat hadir dalam acara memperingati Haul KH Chumaidi.--

PASURUAN, MEMORANDUM-Wakil Wali Kota Pasuruan H Adi Wibowo atau yang akrab disapa Mas Adi menghadiri haul KH Chumaidi bin Abdul Majid. Haul digelar di Ponpes Roudlotul Ma'ruf Al Hasaniyah, Lecari, Kota Pasuruan pada Senin 22 April 2024.

Haul Kiai Chumaidi mendapat banyak atensi jemaah dan dihadiri ulama besar di Kota Pasuruan. Walaupun kegiatan haul dilaksanakan pada pagi hari dan di hari kerja, namun antusiasme jamaah begitu tinggi. Mereka khidmat mengikuti rangkaian acara haul. Diawali dengan pembacaan salawat kepada Rasulullah Muhammad SAW. Dilanjut pembacaan ayat suci Alquran dan diakhiri dengan tausiyah dari ulama.

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare

Dalam sambutannya, Mas Adi menyampaikan bahwa pada pagi hari ini merupakan waktu yang penuh barokah dalam rangka memperingati haul KH. Chumaidi bin Abdul Majid. Banyak hal yang perlu kita tauladani dan kita lanjutkan apa yang sudah diwariskan.

BACA JUGA:Program PTSL Mampu Tumbuhkan Perekonomian Kabupaten Lamongan

"Saya mewakili Pemkot Pasuruan, mewakili Gus Ipul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Hari ini masih dalam suasana  Idul Fitri, kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Kesempatan ini juga sekaligus  sebagai ajang silatuhrahmi, selain memperingati haul KH Chumaidi," ujarnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Pasuruan. Sebab pada tahun ini merupakan tahun terakhir sejak awal dilantik pada Februari 2021 sampai tahun 2024 ini menjadi akhir periode masa jabatan. Jadi tidak genap 5 tahun, tapi 3 tahun 8 bulan.

"Kami menyampaikan terima kasih selama ini dukungan, doa tentu dorongan semua pihak, sehingga Kota Pasuruan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Banyak hal yang sudah dilakukan dan masih banyak PR yang belum kami selesaikan. Tentu di rentang kami sampai akhir November ini tentu kami kejar. Sehingga cita-cita kami bisa mewujudkan Kota Pasuruan yang maju, aman, damai dan indah. Nyuwun doanya, mugi-mugi kami Pemerintah Kota Pasuruan bisa memujudkan apa yang menjadi amanah dari seluruh warga kota pasuruan," harapnya. (mh)

Sumber: