Kapolsek Padangan Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengasuh Ponpes Al Bahroin

Kapolsek Padangan Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengasuh Ponpes Al Bahroin

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim silaturahmi ke Ponpes Al Bahroin. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim terus menjalin hubungan dan komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat. Di antaranya kunjungan ke beberapa desa dan bersilaturahmi dengan pengasuh Ponpes Al Bahroin Kiai Muhammad Nurul Burhan di Desa Nguken, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jumat, 19 April 2024.

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mohon dukungan dari para tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Padangan.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

“Koordinasi dan komunikasi ini merupakan sarana bagi kami pihak kepolisian untuk dapat berinteraksi secara lebih intensif dengan masyarakat. Selain, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita juga dapat membangun kekeluargaan dengan masyarakat,” kata Kompol Hufron

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya 

Kapolsek juga berharap dengan adanya jalinan komunikasi ini permasalahan di masyarakat dapat lebih cepat direspons oleh anggota Polsek Padangan.

BACA JUGA:Kunjungi Kantah Surabaya I, Menteri ATR/Kepala BPN Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan yang Ada 

“Sesuai dengan komitmen Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa kinerja anggota Polri di era keterbukaan ini, selain mengedepankan humanisme, juga harus dibarengi dengan kemampuan memprediksi. Salah satu caranya, dengan mendeteksi potensi masalah melalui kegiatan dialog dengan masyarakat secara intensif,” pungkas kapolsek. (*)

Sumber: