Penyesalan Istri Korban Tenggelam Perahu Tambangan Driyorejo, Dengar Suami Minta Tolong

Penyesalan Istri Korban Tenggelam Perahu Tambangan Driyorejo, Dengar Suami Minta Tolong

Petugas melakukan penyisiran mencari keberadaan kedua korban tenggelam di Driyorejo, Gresik-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Tim pencari belum berhasil menemukan bapak dan anak balitanya yang tenggelam di Sungai Kalimas Gresik setelah jatuh dari perahu tambang, Jumat 19 April 2024. Saat ini,  keluarga korban hanya bisa menunggu dan berdoa agar keduanya bisa ditemukan.

korban adalah Nanda Freda Eryansyah (27) dan anaknya, Erlangga (2) , warga desa Driyorejo, kecamatan Driyorejo, Gresik. Sejak semalam, dua korban hanyut usai jatuh dari perahu tambangan penyeberangan belum ditemukan.

Istri korban, Een Sutrisna masih terus menangis di rumah duka yang berjarak hanya sekitar 150 meter dari lokasi kejadian. Apalagi, dia melihat sendiri detik-detik anak dan buah hatinya hanyut di sungai Kalimas.

Bahkan dia menyalahkan dirinya sendiri ketika melihat suaminya menyelamatkan anaknya sambil memanggil namanya. "Saya lihat anak saya sudah sempat diangkat ke permukaan air, suami saya teriak ma, tolong ma," ujar Een.

BACA JUGA:Tarik Gas Motor di Perahu Tambangan, Bapak Anak di Driyorejo Hilang Tercebur Sungai

Een pun berupaya menolong dengan mencari pelampung. Sayang, pelampung di perahu tambangan itu dalam kondisi terikat. Tak sempat dilepas, Nanda dan Erlangga hilang ditelan Kalimas.

Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram juga mendatangi rumah korban, membantu menenangkan korban. Proses pencarian masih berlangsung sejak semalam hingga hari ini.

"Sampai saat ini korban dan anaknya belum ditemukan. Tim SAR gabungan dalam proses penyisiran di sekitar lokasi kejadian," tutup Musihram.(fdn)

Sumber: