Rekomendasi Channel YouTube Edukatif dan Menyenangkan untuk Anak

Rekomendasi Channel YouTube Edukatif dan Menyenangkan untuk Anak

-youtube NussaOfficial-

MEMORANDUM - Di era digital ini, YouTube menjadi salah satu platform hiburan dan edukasi yang digemari anak-anak. Namun, dengan banyaknya pilihan channel yang tersedia, memilih channel yang tepat untuk anak bisa menjadi hal yang membingungkan.

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel YouTube edukatif dan menyenangkan untuk anak yang dapat membantu mereka belajar dan berkembang dengan cara yang menarik:

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

1. Nussa Official

Channel ini menghadirkan animasi edukatif dengan karakter Nussa dan Rara yang lucu dan relatable. Video-videonya membahas berbagai tema, seperti pentingnya salat, berbagi, dan berakhlak baik, dengan cara yang mudah dipahami anak-anak.

 

2. Pinkfong! Kids' Songs & Stories

Channel ini terkenal dengan lagu-lagu anak yang catchy dan animasi yang menarik. Lagu-lagunya membantu anak-anak belajar berbagai hal, seperti mengenal angka, warna, dan binatang.

 

3. Super Jojo

Channel ini menghadirkan animasi superhero Indonesia yang mengajarkan anak-anak tentang nilai-nilai positif seperti keberanian, persahabatan, dan kerjasama. Video-videonya juga dikemas dengan aksi dan petualangan yang seru.

 

4. Aku Anak Sehat

Sumber: