Polsek Lakarsantri Amankan Pertandingan Sepak Bola Persebaya vs Dewa United di GBT

Polsek Lakarsantri Amankan Pertandingan Sepak Bola Persebaya vs Dewa United di GBT

Polsek Lakarsantri laksanakan pengamankan pertandingan sepak bola antara Persebaya vs Dewa United.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri, khususnya dalam bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional, Polsek Lakarsantri laksanakan pengamankan pertandingan sepak bola antara Persebaya vs Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa, 16 April 2024.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol M.Akhyar S.H., M.H., didampingi oleh 9 personel lainnya. Petugas disiagakan di berbagai titik strategis di sekitar stadion untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pertandingan berlangsung.

Adapun lokasi pengamanan Polsek Lakarsantri berada di Rolling Blade Stadiun Gelora Bung Tomo.

Kesuksesan pengamanan pertandingan ini menunjukkan komitmen Polsek Lakarsantri dalam menjaga kondusifitas wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Bina Satpam Pakuwon Mall

Polsek Lakarsantri berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan kegiatan-kegiatan besar seperti pertandingan sepak bola.

Menurut Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar S.H., M.H.,  "Situasi selama pertandingan berlangsung aman, tertib, dan terkendali. Suporter dari kedua tim menunjukkan sikap yang sportif dan kooperatif dengan petugas," katanya.

Beliau menambahkan, "Koordinasi yang baik dengan berbagai pihak terkait, seperti Panitia Pelaksana Pertandingan, Satuan Brimob, dan Satuan Sabhara, turut membantu kelancaran pengamanan pertandingan," tegasnya.(mtr)

Sumber: