Lagi-lagi Aksi Perampokan Terjadi di Gresik, Seorang IRT Disekap dan Dianiaya

Lagi-lagi Aksi Perampokan Terjadi di Gresik, Seorang IRT Disekap dan Dianiaya

Situasi rumah korban di Jalan Taman Ruby komplek Pondok Permata Suci (PPS) Manyar usai dirampok-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Belum tuntas tugas polisi mengungkap aksi perampokan dan pembunuhan di Desa Imaan, GRESIK, aksi serupa kembali terjadi. Kali ini, pelaku menyasar rumah di Jalan Taman Ruby komplek Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Manyar, GRESIK.

Bedanya, dalam aksi perampokan kali ini, pelaku menyekap dan menganiaya seorang ibu rumah tangga (IRT) yang ada seorang diri di rumah itu. Pelaku berjumlah dua orang, melancarkan aksi pada Senin 15 April 2024, sekitar pukul 18.30.

Sebelum menggasak sejumlah perhiasan dan sebuah Iphone, dua pelaku sempat menyekap dan menghajar korban. Akibat ulahnya itu, korban mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh. Selain itu, ada pula luka sayatan pada tangan korban.

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Manyar Ipda Syaiful Rokhim membenarkan ada aksi perampokan itu. Usai kejadian, korban telah melaporkan peristiwa yang dialami ke Polsek Manyar. "Benar, korban membuat laporan," kata Syaiful.

BACA JUGA:Perampokan dan Pembunuhan Istri Agen BRI Link Terungkap, 1 Pelaku Diborgol, 2 Eksekutor DPO

Meski demikian, Syaiful masih enggan membeberkan baik motif dan identitas korban. Namun, ia menegaskan jika benar ada dua pelaku yang melakukan aksi itu.

"Nanti untuk perkembangan kami kabari lagi, korban masih diperiksa. Infonya memang ada dua pelaku. Mohon waktu ya mas," tutup Syaiful.(fdn)

Sumber: