Pos Yan Lebaran Polres Metro Bekasi Jadi Favorit Pemudik, Sediakan Fasilitas Lengkap dan Hiburan Seru

Pos Yan Lebaran Polres Metro Bekasi Jadi Favorit Pemudik, Sediakan Fasilitas Lengkap dan Hiburan Seru

Suasana Pos Yan Polres Metro Bekasi.--

BEKASI, MEMORANDUM - Pos Pelayanan (Pos Yan) mudik lebaran 2024 Polres Metro Bekasi menjadi salah pos favorit bagi masyarakat pemudik yang melintas di kawasan gedung juang 45 Bekasi.

Maklum saja, Pos Pelayanan yang berada di area geduung juang ini memberikan fasilitas lengkap serta memberikan nuansa keceriaan bagi masyarakat yang berkunjung.

"Kami siapkan semua pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat yang singgah untuk melepas lelah aman, nyaman serta selamat saat melanjutkan perjalanan dan warga sekitar yang ingin merayakan libur lebaran di area gedung juang," ujar Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris, Minggu 14 April 2024.

Alumnus Akpol 2007 ini menambahkan, sejumlah fasilitas yang disiapkan mulai dari layanan kesehatan, layanan bermain anak, toilet VIP, pijat relaksasi, bahkan berbagai macam permainan.

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan, Kapolres Lamongan Cek Pos Pam dan Pos Yan Lebaran

"Kita juga memfasilitasi permainan sebagai hiburan dan pelepas penat, baik untuk masyarakat pemudik, petugas dan warga sekitar agar semua ceria dan nyaman," ujarnya.

Menurutnya, bentuk permainan seperti Play Station, Gaple dan beberapa lainnya.

"Hari ini kita fasilitasi untuk permainan gaple atau domino, sebelumnya sepak bola play station, selanjutnya menunggu usulan yang masuk. Prinsipnya hiburan buat masyarakat," ujarnya.

Menariknya lagi, aktifitas Pos Yan Polres Metro Bekasi ini juga berdampak pada sektor UMKM, karena warga sekitar bisa ikut berjualan aneka makanan dan minuman di area bazar.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Bersama Forkopimda Tinjau Gereja Hingga Pos Pam dan Pos Yan

"Enak tempatnya, bagus dan fasilitas lengkap, petugasnya juga friendly. Toiletnya juga mewah," ujar Bufi, salah seorang pengendara yang sempat singgah di Pos Yan Polres Metro Bekasi.(ziz)

Sumber: