Masa Depan Gelandang MU Mason Greenwood Mengambang

Masa Depan Gelandang MU Mason Greenwood Mengambang

Masa depan Mason Greenwood masih mengambang.-IG Mason Greenwood.-

Oleh karena itu telah disepakati bersama bahwa akan lebih tepat baginya untuk melakukannya jauh dari Old Trafford, dan kami sekarang akan bekerja dengan Mason untuk mencapai hasil itu."

Peminjaman Greenwood ke Getafe selesai pada jam-jam terakhir jendela transfer musim panas 2023, namun alih-alih menutup situasi yang rumit bagi United, hal itu justru menunda hasil yang pasti. Setelah musim Getafe berakhir dengan pertandingan LaLiga melawan Mallorca pada 26 Mei, United harus membuat keputusan lain.

Kekhawatiran internal di United atas reaksi tim wanita klub terhadap prospek Greenwood kembali bermain untuk tim pria adalah faktor penting dalam keputusan untuk tidak mengembalikannya ke skuad musim panas lalu. 

Ancaman kerusakan reputasi terhadap klub – dan, berdasarkan asosiasi, banyak sponsor dan mitranya – juga berkontribusi pada kepergiannya, meskipun untuk sementara, dari Old Trafford, sementara beberapa pendukung United dengan jelas menentang Greenwood untuk pernah bermain untuk klub tersebut. 

Masalah-masalah tersebut tetap ada, namun beberapa elemen telah berubah sejak musim gugur lalu, terutama kedatangan kelompok Ineos pimpinan Ratcliffe sebagai pengambil keputusan di sisi sepak bola di klub. (*)

 

Sumber: