Jelang Lebaran, Markas Sahabat Bukasan Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Jelang Lebaran, Markas Sahabat Bukasan Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

H. Bukasan, S.Pd, M.M. Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu --

LUMAJANG, MEMORANDUM - Meraih berkah di bulan suci Ramadan, H. Bukasan, S.Pd, M.M. memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Markas Sahabat Bukasan, Sabtu 6 April 2024.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Aba Bukasan panggilan akrabnya juga melaksanakan buka puasa bersama seluruh anak yatim piatu, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Hari ini kita melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu yang tinggal di wilayah desa Bodang, kecamatan Padang, kabupaten Lumajang,"ujarnya 

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Kapolsek Kunir Santuni Anak Yatim Piatu

H. Bukasan yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Lumajang mengatakan, bahwa di bulan Ramadan ini agar dapat menigkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat. 

"Kami berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Hal itu dilakukan untuk berlomba berbuat kebaikan selama Ramadhan," jelasnya.

BACA JUGA:Ramadan, Komunitas Sedulur Pati Beri Santunan Anak Yatim

BACA JUGA:Peduli Yatim Piatu Korban Covid-19, Forum Puspa Kirana Beri Pendampingan dan Bantuan

Aba Bukasan berharap dengan kegiatan Berbagi ini, dapat memenuhi dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari para anak yatim yang berada di daerah desa Bodang Padang. 

Sehingga kebahagian yang kami rasakan bisa dinikmati juga oleh anak- anak yatim piatu. 

"Semoga dengan santunan ini, bisa sedikit mengurangi beban hidup dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” pungkasnya. (Ags)

Sumber: