Lantik 110 ASN, Bupati Lamongan: Tekankan Pelayanan Publik Berkualitas

Lantik 110 ASN, Bupati Lamongan: Tekankan Pelayanan Publik Berkualitas

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam kegiatan sumpah 110 ASN Formasi 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan.-Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi ambil sumpah 110 ASN Formasi 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan, di Lantai 7 aula Gadjah Mada gedung Pemkab Lamongan, Kamis 4 April 2024.

BACA JUGA:Pemkab Lamongan Berdayakan Masyarakat Melalui Lembaga Sosial 

Dalam arahannya, Bupati Lamongan menekankan agar para ASN yang baru dilantik merealisasikan program prioritas 100 persen, pelayanan publik berkualitas. Karena sesuai dengan tugasnya ialah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Safari Ramadan Pemkab Lamongan, Menjaga Harmonisasi dengan Masyarakat 

"Pertama saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruhnya yang baru saja dilantik dari CASN menjadi ASN. Menjadi ASN tentu mempunyai konsekuensi logis dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemkab Lamongan Cukupi Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran 

Pemerintah Kabupaten Lamongan memiliki program prioritas 100 persen pelayanan publik berkualitas, yang bertujuan mendekatkan dan memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Saya minta seluruhnya merealisasikan program tersebut," tutur Bupati Lamonga akrab disapa Pak Yes ini.

BACA JUGA:KPK Kembali Panggil Saksi Dugaan Korupsi Gedung Pemkab Lamongan

Untuk bisa memberikan pelayanan yang berkualitas, Pak Yes berharap agar PNS terus menambah kecakapan skill. Dengan itu dipastikan akan menjadi PNS yang kompeten dan berdaya saing.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pemkab Lamongan Kendalikan Harga Sembako dengan OPM dan GPM 

Selain meminta untuk mendedikasikan profesionalitas dalam melayani masyarakat, orang nomor satu di Kota Soto juga meminta agar PNS mampu menjadi teladan dan panutan di tengah masyarakat. Dengan cara selalu menjaga ketaatan moral.

BACA JUGA:Kendalikan Stok dan Harga Pangan, Pemkab Lamongan Tinjau Operasi Pasar  

Dijelaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lamongan Shodiqin adanya pengambilan sumpah ini bertujuan untuk membentuk mental kesetiaan dan ketaatan terhadap Republik Indonesia. Sekaligus mengajak agar terus melekat dengan sifat baik, jujur, bersih, berdaya guna, dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:Pemkab Lamongan Nyatakan Siap Wujudkan Keberhasilan Pemilu 2024 

"Hari ini ada 110 ASN yang dilantik meliputi 102 dari pengadaan CASN, 1 CASN dari sekolah kedinasan STTD, dan 7 orang CASN lulusan sekolah kedinasan PKN STAN. Pengambilan sumpah ini bertujuan agar para AS memiliki kesetiaan dan ketaan terhadap NKRI," jelasnya. (*)

Sumber: