Polsek Gayungan Gelar Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan

Polsek Gayungan Gelar Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan

Anggota Polsek Gayungan pengaturan lalu lintas, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mengantisipasi kemacetan di pagi hari, Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan giat pos awal pengaturan lalu lintas di Jalan Jemur Gayungan, Kamis 4 April 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Gayungan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pada jam sibuk di pagi hari.

"Pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalu lintas, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan," ujarnya. 

Petugas polsek, baik berseragam dinas terbuka maupun tertutup, diterjunkan di beberapa titik rawan macet, seperti Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Patroli dan Imbauan Kamtibmas

Selain pengaturan lalu lintas, Polsek Gayungan juga memastikan wilayahnya dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran arus lalu lintas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di jalan raya," terangnya. 

Polsek Gayungan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Petugas polsek selalu siap siaga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.(mtr)

Sumber: