Polsek Gayungan Gelar Patroli dan Imbauan Kamtibmas

Polsek Gayungan Gelar Patroli dan Imbauan Kamtibmas

Petugas patroli melakukan dialogis dengan warga, mengecek keberadaan CCTV di swalayan dan tempat parkir. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya kejahatan, khususnya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Gayungan Polrestabes SURABAYA melakukan patroli di Jl. Menanggal, SURABAYA. pada Rabu, 3 April 2024.

Patroli ini dilaksanakan,sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga. Dalam pelaksanaannya, petugas patroli melakukan dialogis dengan warga, mengecek keberadaan CCTV di swalayan dan tempat parkir, serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E.,menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas ini merupakan wujud komitmen Polsek Gayungan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Polsek Gayungan akan terus berupaya menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif," ujarnya. 

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Patroli Gabungan di Frontage Ahmad Yani

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap keamanan kendaraan bermotornya dengan selalu mengunci stir dan memberikan pengamanan ganda. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan.

Polsek Gayungan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan Jogo Suroboyo.(mtr)

Sumber: