Polsek Tenggilis Berikan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis untuk Pemudik

Polsek Tenggilis Berikan Layanan Penitipan Kendaraan Gratis untuk Pemudik

Masyarakat yang hendak mudik menitipkan kendaraannya di Polsek Tenggilis. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Tenggilis memberikan pelayanan penitipan kendaraan gratis bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya masing-masing. Layanan ini tersedia untuk kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4).

Kapolsek Tenggilis Kompol Masdawati Saragih mengatakan, bahwa layanan ini sudah tersedia sejak beberapa hari lalu dan telah dimanfaatkan oleh beberapa pemudik.

"Saat ini sudah ada beberapa yang menitipkan kendaraannya. Ada yang dari luar pulau, ada juga dari daerah Jawa Timur," kata Masdawati, Selasa 2 April 2024

BACA JUGA:Polsek Tenggilis Mejoyo Buka Penitipan Kendaraan Gratis Bagi Pemudik

Menurut informasi dari para pemudik, mereka menggunakan berbagai moda transportasi untuk mudik, seperti pesawat dan kereta api."Ada yang dari luar pulau yang kemudian naik pesawat, dan ada juga yang naik kereta api," ujar Masdawati.

Lebih lanjut, Masdawati mengimbau masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan penitipan kendaraan gratis ini untuk segera datang ke Polsek Tenggilis.

"Kami sudah mengimbau melalui media sosial, kapan saja masyarakat selama liburan Lebaran monggosilahkan. Jadi kami tidak menentukan harinya," ungkapnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Tenggilis Mejoyo, Warga Kutisari Curhat ke Petugas

Berapa lama untuk penitipan, tidak ada batasan. Namun, kata Masdawati, ada bukti-bukti yang harus disediakan oleh pemilik kendaraan, yaitu dengan menunjukkan STNK asli dan juga KTP, maupun BPKB kalau ada.

"Nanti saat pengambilan juga sama, dan gratis," jelas Kompol Masdawati.

Layanan penitipan kendaraan gratis ini merupakan salah satu upaya Polsek Tenggilis untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mudik. Dengan menitipkan kendaraannya di Polsek, masyarakat tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraannya selama mudik.(rio)

Sumber: