Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Gelar Yasinan dan Do'a Bersama Masyarakat

Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Gelar Yasinan dan Do'a Bersama Masyarakat

Kodim 0827/Sumenep menggelar kegiatan pembacaan Yasinan dan doa bersama.-Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Upaya meningkatkan keimanan dan memperkuat hubungan dengan masyarakat, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep menggelar kegiatan pembacaan Yasinan dan doa bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh personel Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep yang beragama muslim, tokoh agama, dan masyarakat setempat, bertempat di salah satu rumah warga Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep pada Kamis 25 Juli 2024 malam.

Lettu Inf Daniel Rudy personel Satgas TMMD yang menjabat sebagai Pabintal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

"Ini upaya kita membangun silaturahim dengan masyarakat disini. Kita juga sedang melaksanakan tugas mulia membangun desa disini, dengan harapan diberi kelancaran selama pelaksanaan TMMD," ujarnya. Jum'at 26 Juli 2024.

BACA JUGA:Siapkan Bahan Sirap untuk Bangun TPT oleh Satgas TMMD

Ia mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap malam Jumat untuk memperkuat spiritual kita kepada Allah SWT.

"Ini kita rutinkan setiap malam Jumat, dengan harapan kita selalu dekat dengan masyarakat," kata Lettu Inf Daniel Rudy.

Salah satu masyarakat yang hadir Pak Amran, turut memberi apresiasi kepada Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat," ungkapnya.(*)

Sumber: