Bhabinkamtibmas Bangkingan Atur Arus Lalu Lintas Penurunan Box Culvert

Bhabinkamtibmas Bangkingan Atur Arus Lalu Lintas Penurunan Box Culvert

Polsek Lakarsantri melaksanakan pengaturan arus lalu lintas (lalin) pada saat penurunan box culvert di Raya Bangkingan RW 01.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Aipda Bambang PS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkingan, Polsek Lakarsantri, Polrestabes Surabaya, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas (lalin) pada saat penurunan box culvert di Raya Bangkingan RW 01, Senin 1 April 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantab Brata 2024 dan untuk memastikan kelancaran serta keamanan proses penurunan box culvert. Aipda Bambang PS bekerja sama dengan Babinkamtibmas lainnya, staf Bagtib Kelurahan Bangkingan, dan Ketua RT 01 Bangkingan.

Pengaturan lalin dilakukan di perbatasan Bangkingan dan Sumurwelut. Petugas mengatur arus kendaraan agar tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M. Akhyar, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bangkingan.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Bersama 3 Pilar Hadiri Santunan Anak Yatim dalam Pembukaan

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kompol Akhyar.

"Pengaturan lalin pada saat penurunan box culvert ini penting untuk dilakukan agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kompol Akhyar mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada.

"Mari bersama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lakarsantri," ajaknya.(mtr)

Sumber: