Pelihara Kamtibmas Polres Lamongan Patroli Skala Besar di Bulan Ramadan

Pelihara Kamtibmas Polres Lamongan Patroli Skala Besar di Bulan Ramadan

Polres Lamongan Patroli Skala Besar pada Bulan Ramadan--

LAMONGAN, MEMORANDUM -Dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lamongan selama bulan Ramadan, jajaran Polres Lamongan, Polda Jatim melaksanakan patroli skala besar untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan.

Patroli ini dilakukan dengan menyasar tempat tempat yag dianggap rawan dijadikan sasaran aksi kejahatan, tawuran, konvoi, pesta miras, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Patroli Sahur Raimas, 9 Pemuda Diringkus Satsamapta Polres Lamongan

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasihumas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya mengatakan bahwa patroli skala besar ini dilaksanakan Polres Lamongan untuk mengantisipasi kerawanan selama bulan Ramadan”, kata Ipda Andi Nur Cahya, Sabtu 30 Maret 2024.

Selain Patroli Skala Besar, imbuh Iptu Andi juga melakukan kegiatan razia dengan sasaran wilayah kecamatan Tikung, di Jalan Veteran, di Tugu Batik Perbatasan Lamongan-Gresik serta di ⁠Alun-alun kota Lamongan.

"Patroli skala besar ke daerah rawan aksi konvoi, arak-arakan dan Balap liar guna antisipasi tindak kejahatan yang tidak diinginkan dalam rangka harkamtibmas bulan Ramadaan di wilayah hukum Polres Lamongan.

“Ini dilakukan untuk mencegah segala bentuk yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” sambungnya. Iptu Andi juga mengatakan, Patroli skala besar akan rutin dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan.

BACA JUGA:Pengedar Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Lamongan

Selain itu juga untuk antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat dan curanmor yang berpotensi terjadi di Lamongan. “Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kenyamanan," tambah dia. (pul).

Sumber: