Menang Atas Arema di Derby Jatim, Paul Munster Puji Permainan Timnya

Menang Atas Arema di Derby Jatim, Paul Munster Puji Permainan Timnya

Bruno Moreira berhasil melepaskan tembakan meski mendapatkan pengawalan ketat. -Istimewa-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya berhasil mengalahkan rival abadi Arema FC dengan skor 1-0 dalam derby Jatim. Gol tunggal Bajul Ijo dicetak oleh Yan Victor menit ke-40. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Bawa Pulang 3 Poin di Kandang Singo Edan

Pertandingan adu gengsi kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 27 Maret 2024 malam. Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku bangga dengan pernuangan tim asuhannya. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Punya Motivasi Lebih Kalahkan Arema

"Saya tahu ini derby dan ini pertandingan yang sulit. Kita tahu Arema berada dibawah klasemen, namun di Indonesia semua akan selalu sulit," kata Munster. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema Vs Persebaya, Menang H2H Paul Munster Tetap Waspada

Pelatih asal Irlandia Utara itu memberikan apresiasi dan pujian kepada para pemainnya karena sudah melaksanakan permainan sesuai dengan rencana. Apalagi persiapan sebelum pertandingan sudah matang 

BACA JUGA:Persebaya Bawa 21 Pemain Hadapi Arema dalam Derby Jatim

"Minggu ini kami sudah nelakukan persiapan yang matang. Kita latihan sangat detail mulai dari fisik, mental, taktik, dan teknikal," bebernya. 

BACA JUGA:Catatan Jelang Arema Versus Persebaya: Dibayangi Tragedi Kanjuran, Derby Jatim Tetap Seru Meski Tanpa Penonton

Dalam pertandingan tersebut, Munster menargetkan 3 poin atas Singo Edan. Dan ia juga menuntut agar dalam pertandingan ini bisa clean sheet. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema vs Persebaya Tanpa Penonton, Paul Munster: Kita Harus Hormati Aturan

"Sebagai pelatih kepala saya bangga. tapi secara keseluruhan, inilah hasil kemenangan yang kira raih dan sekali lagi selamat untuk semuanya masyarakat Surabaya khususnya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Persiapan Persebaya Hadapi Arema dalam Derby Jatim, Reva Waspadai Kebangkitan Singo Edan

Sumber: