Kampus Unesa Lidah Wetan ada Lab Merdeka! Ada Apa Aja di Sana?

Kampus Unesa Lidah Wetan ada Lab Merdeka! Ada Apa Aja di Sana?

lab merdeka--

Jangan heran jika ketika ke Lab Merdeka Belajar akan ditemukan beberapa satwa seperti ular, rusa, merak, dan kelinci. Lab Merdeka ini juga dijuluki sebagai hutan kecil nya Unesa Lidah Wetan.

4. Joglo kecil

Fasilitas yang selalu penuh digunakan oleh mahasiswa Unesa adalah joglo-joglo di Lab Merdeka Belajar. Tidak heran, karena mereka ingin menikmati angin sepoi-sepoi di alam terbuka di tengah suntuknya perkuliahan.

Tidak jarang juga beberapa dosen yang mengajak mahasiswa melaksanakan perkuliahan di sana. Tapi jangan berharap banyak, jika kamu datang ke sana ketika jam istirahat. Karena dipastikan joglo-joglo di sana sudah penuh mahasiswa dengan aktivitasnya.

5. Zona bugar

Hal pertama yang paling menarik ketika melihat Lab Merdeka Belajar Unesa Lidah Wetan adalah adanya beberapa alat olahraga yang bisa digunakan secara bebas.

Siapapun bisa menggunakannya secara gratis. Di sana akan ditemukan alat-alat olahraga seperti jungkat-jungkit, mengayuh, sit up, dan lainnya.

BACA JUGA:Raih Peluang Besar di Unesa : 10 Jurusan Sepi Peminat SBMPTN 2024

Itulah beberapa hal yang bisa ditemukan dan digunakan di Lab Merdeka Unesa Lidah Wetan, sebagai bentuk sarana dan prasarana di luar kelas yang dapat digunakan dengan baik oleh para mahasiswa. 

Lab Merdeka di waktu perkuliahan selalu terisi penuh, jarang ditemukan kelonggaran, selain bulan puasa. Jadi, yang sabar saja jika tidak mendapatkan tempat di sana. ( mg12)

Sumber: