Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Punya Motivasi Lebih Kalahkan Arema

Derby Jatim Arema vs Persebaya, Bajul Ijo Punya Motivasi Lebih Kalahkan Arema

Para pemain Persebaya melakukan official training di stadion Kapten I Wayan Dipta. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya sangat termotivasi untuk mengalahkan rival abadinya Arema dalam laga Derby Jatim Liga 1 2023/2024 pekan ke-30. Motivasi ini karena dalam pertandingan terakhir di Gelora Bung Tomo berhasil menang dengan skor 3-1.

Palatih Persebaya Paul Munster mengaku bahwa dalam pertandingan Derby Jatim pada Rabu 27 Maret 2024 malam nanti menjadi pertandingan yang dinantikan. 

"Pertandingan besok sudah saya nantikan. Kita tahu setiap pertandingan sangat penting bagi kami. Para pemain juga sudah melakukan persiapan bagus untuk pertandingan nanti," kata Munster. 

Patih asal Irlandia Utara tersebut berharap bahwa dalam pertandingan nanti wasit bisa memimpin pertandingan dengan fair play. Apalagi ini partai sengit yang penuh dengan rivalitas. 

BACA JUGA:Patroli Jelang Nobar Persebaya Vs Arema FC, Pawas Polsek Mulyorejo Imbau Pemilik Warkop

"Saya sangat memperhatikan khusus untuk kinerja wasit. Saya berharap wasit bisa berlaku adil, fair play sehingga besok bisa menjadi pertandingan yang bagus dan baik," ujarantan Dirtek Brunei Darussalam itu. 

Sementara itu, kapten Persebaya Reva Adi mengaku para pemain melakukan persiapan yang sangat bagus. Skuad Bajul Ijo sudah mempersiapkan pertandingan ini jauh-nquh hari. 

"Kami sudah lama mempersiapkan pertandingan derby jatim. Kita sebagai pemain sangat menantikan pertandingan ini," kata Reva. 

Reva berharap pertandingan besok akan tersaji dengan seru dan sengit. Apalagi gengsi kedua tim dan ia bersama teman-teman sangat termotivasi untuk menang. 

BACA JUGA:Derby Jatim Arema Vs Persebaya, Menang H2H Paul Munster Tetap Waspada

"Kami sudah tak sabar untuk pertandingan menghadapi Arema. Dan kami termotivasi untuk melanjutkan kemenangan seperti di GBT," pungkasnya. (rid)

Sumber: